Kader Muda Partai PAN Riski Saputra SH, Mengambil Formulir Calon Bupati Kabupaten Muratara

Nature

Kader Muda Partai PAN Riski Saputra SH, Mengambil Formulir Calon Bupati Kabupaten Muratara

Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024

Palembang Faktaliputan.com Bursa pencalonan kepala daerah telah memasuki tahap permulaan. Berbondong - bondong deretan nama besar dengan berbagai latar belakang berbeda siap tampil dalam kontestansi ajang politik tingkat daerah, terkhususnya kabupaten Musi Rawas Utara.

Dimana, pada bulan november yang akan datang untuk registrasi pendaftar bagi masing - masing calon kepala daerah, berpotensi di ramaikan putra - putri terbaik yang akan melanjutkan estapet perjuangan dalam membangun daerah terpilih.

Lantas, siapa saja yang akan maju dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada november mendatang ?.

Salah satunya kader muda berpotensi dari partai pengusung Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Riski Saputra SH.

Sebagai bentuk sikap serius, Riski Saputra, SH., mengambil formulir sebagai calon bupati di DPD Partai PAN Kabupaten Muratara.

"Ini adalah bentuk keseriusan kami dalam upaya agar dapat melanjutkan tongkat esptapet seorang pemimpin daerah yakni sebagai calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara,"kata Riski usai mengambil formulir, Senin 6 mei 2024.

Lebih lanjut, pemuda kelahiran Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara ini, menjelaskan untuk dapat mewujudkan cita-cita mulianya demi membangun daerah tempat kelahirannya.

Riski Saputra menerangkan bahwa Partai PAN telah memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara sehingga harus berkoalisi dengan partai lain untuk mencukupi kursi dalam mengusung calon bupati dan calon wakil bupati yaitu 5 kursi.

"Dengan kekurangan ini kita akan melakukan komunikasi dengan partai dan para  kandidat,"kata Anak H.Ismail Karim dan Hj.Nurleni dan cucu dari H.Abdul Karim dan Hj.Cik Imah ini.

Riski juga mengungkapkan, sejumlah program sudah dirinya siapkan untuk maju dalam pilkada nanti, yakni diantaranya adalah berbagai program yang nantinya akan bersentuhan dan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat seperti memperbaiki jalan rusak, meningkatkan pelayanan kesehatan, mutu kualitas pendidikan dan lainnya.

"Tentunya dalam memilih program ini, saya sangat memikirkannya apalagi yang bersangkutan dengan program yang dapat menyentuh langsung masyarakat dari berbagai elemen, jelas untuk merealisasikan programtersebut kita akan merangkul kaum milenial dan lainnya,"ungkap sekretaris DPD Partai PAN Kota Palembang ini.

*Berkas formulir bakal calon bupati dari Partai Amanat Nasional langsung di serahkan ketua penjaringan pilkada Kabupaten Muratara Zainal Abidin kepada Muhammad Murvi, ST yang mewakili Riski Saputra, S.H. (Kardi)

TerPopuler