DPD PKS Langkat, Menerima Pengembalian Pendaftaran Bacakada H.Syah Afandin Pilkada Secara khusus.

Nature

DPD PKS Langkat, Menerima Pengembalian Pendaftaran Bacakada H.Syah Afandin Pilkada Secara khusus.

Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024

faktalioutan.com
Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima secara terkhusus H.Syah Afandin,SE pengembalian pendaftaran bakal calon kepala daerah, bupati dan wakil bupati Langkat  2024.

Pengembalian Formulir Pendaftaran Jum'at tanggal 03 bertempat di kantor DPD PKS Kabupaten Langkat, Jalan proklamasi lingkungan XI wismorejo, kelurahan Sido Mulyo, kecamatan Stabat, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Langkat Muhammad Mukhis. S.Sos.I beserta perangkat lainya. 
Selanjutnya akan dilakukan kajian pembahasan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati serta disampaikan usulan ke DPW PKS Sumut dan ke pusat.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Langkat Muhammad Muklis yang juga perangkat Panitia Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, menerangkan bahwa jelang pelaksanan pilkada, DPD PKS kabupaten Langkat. menerima pengembalian formulir bagi putra dan putri terbaik kabupaten Langkat mengikuti Penjaringan dan Penyaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Langkat yang akan diusung dari partai PKS nantinya.

Bakal calon kepala daerah H.Syah Afandin berharap PKS dapat rekomendasi dan berjuang bersama untuk Langkat yang religius, saya ingin dari PKS menjadi saksi untuk pesta demokrasi nantinya.

Sambungnya"berharap dari kader PKS pusat dan kader PKS daerah kita niatkan untuk ibadah dan berbenah untuk menuangkan ide-ide berlomba-lomba dalam kebaikan untuk umat, mendekatkan diri kepada Allah SWT karena di Langkat sangat kaya ada minyak diatas tanah dan di bawah tanah,semoga Allah SWT menurunkan karunia-Nya.
Untuk mengambil berkah dan ampunan di tutup dengan doa oleh ustad Zulkarnain.(AN)

TerPopuler