DPC LSM teinusa laksanakan Rakor Dan musawarah kepengurusan PAC propinsi lampung

Nature

DPC LSM teinusa laksanakan Rakor Dan musawarah kepengurusan PAC propinsi lampung

Sabtu, 11 Mei 2024, Mei 11, 2024

LAMPUNG BARAT (paktaliputan.com)
10/ 4/2024

Pekon sinar luas , kecamatan kebon tebu
Kantor DPC LSM tri Nusa, pada hari Jum,at  mengadakan rapat kordinasi dan evaluasi agenda lembaga LSM trinusa Lampung barat kedepan , dan musawara menyambut kedatangan ketum DPN HI BOKSU berkunjung ke Lampung barat.

Dalam kesempatan Ter sebut di hadiri oleh anggota dan jajaran pengurus DPC dan PAC selampung barat. Ketua DPC LSM trinusa Lampung barat Ahmad Zainuddin, menyampaikan agenda trinusa kedepan,menyampaikan keseluruh anggota LSM triga Nusantara yg di pimpin beliau selalu solid,bisa saling bahu membahu ,bertindak Ter'arah dan Ter ukur dalam melaksanakan tugas serta tidak keluar jalur dari ADRT lembaga, 
dalam kesempatan tersebut ketua DPC  membacakan  nama ² rekrutan yang baru, dan tercantum di  struktur  jajaran pengurus .disamping meng agendakan langka terobosan dan rencana kedepan guna majunya dan berkembang lembaga.

Nampak hadir direktur eksekutif Rangga ,yg memberikan masukan rencana dan gebrakan LSM trinusa kedepan , dan hasil musawara, DPC LSM trinusa Lampung barat, sangat merespon positif ,agenda kedepan ,, serta seluruh jajaran pengurus DPC LSM trinusa Lampung barat,serta jajaran PAC  dan anggota, menyambut baik kedatangan KETUM bersama DPN ,serta seluruh jajaran pengurus DPD, DPC se-provinsi Lampung..datang kelampung barat.

Ketua DPC LSM triga Nusantara Lampung barat Ahmad Zainuddin, mengetok palu 🔨 dengan hasil putusan musawara, beliau meng aspirasi masukan jajaran pengurus ,serta jajaran PAC , dengan rasa sukur ,inilah sala satu. Penghargaan an buat kita di kunjungi langsung oleh ketua umum DPN HI BOKSU dan rombongan DPD, DPC se-provinsi Lampung., ujar beliau
 

 DPC LSM trinusa 
           &
         TIM
(didi iskandar)

TerPopuler