Tersangka" Pelipurlara",diduga pelaku pencobaan pencurian,dilaporkan ke Polrestabes Palembang.

Nature

Tersangka" Pelipurlara",diduga pelaku pencobaan pencurian,dilaporkan ke Polrestabes Palembang.

Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024
Faktaliputan.com
Kejadiannya,pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 sekira pukul 22.00 WIB di Jl. Sumatera II Blok BI No.12 Rt.51 Rw.15 kel.15 ulu jakabaring kota Palembang 

Sebelumnya  warga. Nama Emiliawaty,pemilik TK Nadira, mendapatkan telepon dari tetangga di sekitar dekat sekolah TK NADIRA, dan memberitahukan  bahwa ada  pelaku yang diketahui namanya Pelipurlara, sedang berusaha melakukan percobaan pencurian dengan cara memutuskan kabel Outdoor AC Di tkp.
 
Kemudian setelah mendengar itu pelapor pun menghubungin ketua RT setempat dan langsung menuju  lokasi Tkp bersama dengan Ketua Rt.
Pada saat sampai di TKP Pelaku mencoba melarikan diri, tetapi telah dihadang warga, kemudian  langsung diamankan oleh warga setempat dan membawa pelaku ke Polrestabes Palembang ,melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polrestabes Palembang.

Barang Bukti dibawah pelaku 1 (satu) Buah tas warna hitam yang berisikan, gunting,pahat besi ,3 (tiga) buah tang,obeng dan  kunci pas.

Pelaku pencurian tersebut ,telah ditangani oleh pihak kepolisian Polrestabes Palembang, guna  pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Ctt,W,Muksin.

TerPopuler