Penyaluran Dana Desa Selotong untuk anak Yatim, Dhuafa, Janda dan Bilal mayit berjalan lancar 2024

Nature

Penyaluran Dana Desa Selotong untuk anak Yatim, Dhuafa, Janda dan Bilal mayit berjalan lancar 2024

Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024

faktaliputan.com
Dalam rangka menyalurkan Dana Desa DD bantun untuk anak Yatim-piatu,kaum dhuafa, janda dan bilal mayit, Desa Selotong, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu,3/4/2024 di aula kantor desa.

Menyalurkan bantuan
ini akan diserahkan kepada Anak yatim-piatu  sebanyak 76 orang, setiap satu anak yatim dan yatim piatu sebesar Rp.150.000 dan Janda dan duda sebanyak 114 orang, setiap orang mendapatkan sebesar Rp.200.000.
Penyaluran bantuan ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024 ucap" Kepala desa Sumariono,SH, kepada media.
Sambungan nya"bantuan dan santunan ini dilaksakan oleh Desa Selotong sekali dalam satu tahun, menjelang Hari Raya Idul Fitri.
Turut hadir dalam acara memberikan santunan itu,Kepala Desa Selotong Sumariono,SH,Ketua BPD (Zakaria,MSH),Sekretaris Desa Fatimah Zahara,Bendahara Nuri Khairani,seluruh kepala dusun dan perangkat Desa serta awak media.

Salah satu perwakilan masyarakat Desa Selotong yang tak mau namanya diorbitkan, mengatakan kepada awak media, kami sudah biasa menerima bantuan ini setiap menghadapi lebaran, oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Selotong Dan seluruh perangkatnya yang begitu memperhatikan kami" tandasnya masyarakatnya.(AN)

TerPopuler