Ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara "Capt. Arqam" mengumumkan rencana strategis WHN.

Nature

Ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara "Capt. Arqam" mengumumkan rencana strategis WHN.

Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024

Faktaliputan-DKI Jakarta
16-04-2024


Wawasan Hukum Nusantara dengan berbagai programnya yang telah berjalan hingga saat ini terus berinovasi dalam menyukseskan program WHN yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Berbagai webinar hukum yang akan dilaksanakan pada bulan April dan Mei 2024 antaralain:
1. Diklat kemahiran Hukum Asuransi (22-25 April 2024)
2. ⁠Webinar Hukum Udara "Kilas balik kembalinya FIR ke Natuna" (26 April 2024)
3. ⁠Kualifikasi, tugas dan persyaratan profesi hakim (27 April 2024)
4. ⁠Perlundungan Hukum bagi tenaga medis dan tenaga kesehatan (29 April 2024)
5. ⁠Tumpang tindih penegakan hukum di laut Indonesia (02 Mei 2024)
6. ⁠Diklat Kriminologi dan Viktimologi ( 6-9 Mei 2024)
7. ⁠Informed concern kedokteran (13 Mei 2024).

Dengan diadakannya berbagai webinar dan pelatihan hukum tersebut, diharapkan dapat berdampak positif bagi peningkatan wawasan masyarakat secara luas tentang hukum. Disamping itu, program yang diadakan oleh WHN tersebut dana yang dihimpun keseluruhannya digunakan untuk membiayai program beasiswa yang telah dilaksanakan dan akan terus ditingkatkan jumlah penerima beasiswa dari Wawasan Hukum Nusantara.

Capt. Arqam berpesan "dengan memupuk semangat persatuan dan kesatuan Indonesia, kita bisa mewujudkan satu sarjana hukum satu desa". Dengan adanya sarjana hukum di setiap desa yang ada di Indonesia maka tingkat kejahatan dan pelanggaran hukum akan bisa ditekan sejalan dengan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menaati hukum yang berlaku.

Wawasan Hukum Nusantara membuka ruang sebesar-besarnya bagi siapapun warga negara Indonesia yang ingin berpartisipasi dan menjadi anggota aktif WHN untuk memajukan organisasi WHN demi mencapai visi misinya yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Tidak ada kata terlambat untuk berbuat, dan bergeraklah untuk membentengi bangsa kita dari ancaman pelaku kejahatan yang terstruktur dan sistematis "Capt. Arqam". 
Dengan mencerdaskan kehidupan bangsa dan mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia untuk mendapatkan haknya dibidang pendidikan maka kita telah berpartisipasi aktif dalam melaksanakan amanah konstitusi. Kecintaan kita pada NKRI harus kita wujudkan dengan perbuatan yang nyata dan langkah-langkah strategis.

Faktaliputan- DKI Jakarta
Arq

TerPopuler