Kapolsek Kotarih bersama Danramil 17/KTR hadiri halal bihalal Legislator DPR -RI terpilih Ade Jona Prasetyo

Nature

Kapolsek Kotarih bersama Danramil 17/KTR hadiri halal bihalal Legislator DPR -RI terpilih Ade Jona Prasetyo

Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024

SILINDA, (SERGAI)Sumut-Faktaliputan.com
Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH, bersama-sama Danramil 19/Bangun Purba Kapten Inf. Warsito dan Camat Silinda Budiaman Damanik menghadiri acara Halal Bihalal Legislator DPR -RI terpilih Ade Jona Prasetyo.
"Kita hadir bersama Forkopimcam undangan Halal Bihalal Legislator DPR -RI terpilih Bapak Ade Jona Prasetyo yang digelar diwilayah kita. Dan kita turut bangga semoga keterpilihan Beliau membawa dampak kebaikan kepada masyarakat Silinda, Sergai dan kita semua," terangnya. 

Acara Halal Bihalal di gelar di Mess Perkebunan PT. Cinta Raja di Desa Silinda Kecamataan Silinda (Sergai) pada Kamis (26/04) turut dihadiri  Kades, masyarakat dan karyawan perkebunan.

Dalam kegiatan tersebut, Ade Jona juga menyampaikan rasa Syukur dan berterimakasih kepada masyarakat Serdang Bedagai atas dukungan sehingga terpilih menjadi Legislator DPR -RI. Acara Halal Bihalal digelar untuk mempererat tali silaturrahmi serta menyampaikan ucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin.

"Saya pasti ingat dan peduli Serdang Bedagai, di Silinda tempat saya mendapat rezeki dan terpilih ke DPR -RI, tempat usaha saya ada disini, pastilah peduli".tegasnya.
 
Dalam suasana hangat dan diselingi guyonan, pada kesempatan itu juga terjalin dialog interaktif. Kades Silinda dan beberapa warga bergantian menyampaikan harapan kepedulian yang direspon positif oleh Legislator DPR -RI terpilih  Ade Jona Prasetyo.(Sopiyan)

TerPopuler