Peringati Ulang Tahun Ke-1, Ormas Bersalju Berbagi Sembako Sebagai Rasa Syukur kepada Allah SWT

Nature

Peringati Ulang Tahun Ke-1, Ormas Bersalju Berbagi Sembako Sebagai Rasa Syukur kepada Allah SWT

Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024

MUARA ENIM,- Faktaliputan.com,- Berbagai acara dalam rangka Peringati Ulang Tahun organisasi kemasyarakatan (ormas) Bersalju (bersatu sumsel maju) Ke-1, salurkan puluhan paket sembako di Kelurahan Tungkal Kabupaten Muara Enim sabtu (30/3).

Bayu Perdana Putra Ketua DPP Ormas Bersalju mengatakan kegiatan berbagi paket sembako merupakan rangkaian kegiatan bersalju dalam memperingati satu tahun berdirinya ormas bersalju ini.

"Bentuk syukur kami ormas bersalju, untuk membantu agar dapat mengurangi beban dan memberikan kebahagiaan bagi keluarga yang kurang mampu,"Ujar Bayu ditemui disela pembagian sembako.

Selain itu, kata bayu ormas bersalju juga akan akan mengadakan pembagian takjil dan buka bersama dalam rangkaian peringatan ulang tahun bersalju.

Dikatakannya, ormas Bersalju berdiri di 17 kabupaten kota di Sumatera Selatan, perlu diketahui ormas bersalju berperan aktif dalam mendorong perwujudan cita-cita dalam pembangunan di Sumatera Selatan.

Bayu juga mengucapkan terima kasih kepada H. Herman Deru sebagai dewan pembina yang selalu mendukung dan memberikan arahan kepada Ormas Bersalju.

Terakhir, bayu atas nama pengurus bersalju mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang sedang menjalankan,"tutupnya.(DN)

TerPopuler