Penyaluran dana BLT DD Desa Secanggang Sudah memenuhi prosedur T.Saiful Anhar

Nature

Penyaluran dana BLT DD Desa Secanggang Sudah memenuhi prosedur T.Saiful Anhar

Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024


faktaliputan.com
Dalam rangka pembagian penerima manfaat dana bantuan langsung tunai BLT yang di ambil dari Dana Desa,Kamis 28/3/24 di Aula kantor Desa Secanggang kecamatan Secanggang kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Ada 69 warga yang terdaftar penyaluran dana Desa DD terakumulasi dari bulan Januari sampai dengan  Maret 2024 terang Saiful Anhar pada awak media.
Seluruh penerimaan manfaat dana BLT DD itu terlebih dahulu melalui proses seleksi artinya ada kriteria yang bagi penerima manfaat tertentu kami seluruh perangkat desa selektif melakukan pemantauan di setiap dusun sesuai dengan arahan pemerintah yang menerima manfaat tersebut.

Pastinya kami berharap semua perangkat desa para penerima dana BLT DD atau bantuan lainnya dari pemerintah hendaknya bisa di manfaatkan semaksimal mungkin, apa lagi saat ini terjadi kenaikan bahan pokok, sehingga kita himbau lebih cermat membelanjakan dana bantuan untuk keperluan yang mendesak"himbau nya.

Kami bersama perangkat desa sangat bersyukur atas penyaluran dana BLT DD di Desa Secanggang dari awal penyaluran hingga akhir berjalan lancar tidak ada kendala sedikit pun,sekali lagi saya tegaskan manfaatkan lah dana itu untuk keperluan dan kebutuhan 
rumah tangga di massa bulan suci Ramadhan ini.tutupnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Ka Desa Saiful Anhar seluruh perangkat desa,BPD,LPMD,beserta masyarakat yang menerima manfaat dan media massa online maupun cetak.(AN)

TerPopuler