Pasca Pemilu, Polres Pringsewu tetap Jaga Kantor dan Gudang KPU

Nature

Pasca Pemilu, Polres Pringsewu tetap Jaga Kantor dan Gudang KPU

Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024

Pringsewu faktaliputan.com . Meskipun tahapan pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2024 diwilayahnya sudah selesai, Satuan Tugas koperasi mantap Brata Polres Pringsewu masih terus disiagakan untuk melakukan penjagaan dan pengamanan kantor KPI dan gudang penyimpanan logistik pemilu.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, melalui Kasi Humas Iptu Priyono, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas dan ketertiban pasca-pemilu. “Meskipun situasi pasca-pemilu cenderung tenang, tetapi keberadaan petugas kepolisian tetap diperlukan untuk mencegah kemungkinan gangguan keamanan,” ujar kasi Humas pada Sabtu (17/3/2024)
Selain itu, Priyono juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dengan instansi terkait dan masyarakat dalam memelihara kondusifitas pasca-pemilu. Upaya ini bertujuan untuk mewujudkan suasana yang aman dan damai bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Pringsewu.

“Dengan tetap menjaga kewaspadaan dan meningkatkan pengamanan terhadap obyek vital pemilu, diharapkan situasi pasca-pemilu dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti.” tandasnya .

     ( Titus )

TerPopuler