Kapolsek Tanjung Beringin Lakukan Patroli Dan Monitoring Penjagaan Satkamling.

Nature

Kapolsek Tanjung Beringin Lakukan Patroli Dan Monitoring Penjagaan Satkamling.

Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024

SERGAI(Sumut) -Faktaliputan.com Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing bersama Personil Polsek Tanjung Beringin melakukan Patroli dan Monitoring Penjagaan Satkamling Didusun II Desa Pematang Terang. (Rabu, 27 Maret 2024) dini hari

Dalam pelaksanaan Patroli, pihak polsek juga melakukan pengecekkan di beberapa pos kamling desa pematang terang.
"Kita menghimbau kepada masyarakat yang melakukan penjagaan di pos kamling, apabila ada masyarakat yang tidak dikenal hendak berkunjung ke desa agar ditanya dengan sopan dan humanis maksud serta tujuannya" ucap Kapolsek Tanjung Beringin.

"apabila petugas jaga Satkamling mendapatkan pelaku pencurian , agar jangan main hakim sendiri sampai mencederai pelaku pencurian, cukup dengan menahan pelaku di Pos Satkamling dan menghubungi Pihak Kepolisian Agar Dibawa Ke Polsek Tanjung beringin".

“Dari kegiatan patroli yang kita laksanakan, termonitor secara umum situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Tanjung Beringin, masih aman terkendali,” ujarnya.


Selain itu, tambah perwira tiga balok emas di pundak ini, warga masyarakat juga merasa nyaman atas kehadiran Polri, sehingga dapat melaksanakan aktivitas rutin tanpa ada rasa khawatir.

“Kita juga mengajak para kepala desa beserta perangkat desa dan Linmas serta masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam kegiatan Poskamling, agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif guna mencegah terjadinya aksi tindak pidana. Dan masyarakat menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan yang kita laksanakan ini,” jelasnya.(Sopiyan)

TerPopuler