16 pelaku tawuran di kota Palembang diamankan petugas Polrestabes Palembang.

Nature

16 pelaku tawuran di kota Palembang diamankan petugas Polrestabes Palembang.

Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024
Palembang Faktalioutan.com


Harkamtibmas antisipasi tawuran, petugas gabungan Sabhara Polrestabes Palembang dan Polsek SU I berhasil mengamankan sedikitnya 16 pelaku tawuran di Kota Palembang, Rabu (20/3/2024).


“Benar, 16 pelaku tawuran ini kami amankan dari dua lokasi berbeda, yaitu ada di Jalan KH Wahid Hasyim, Jembatan Ogan, Kelurahan 1 Ulu, dengan delapan pelaku dan ada juga di Jalan Ganda Subrata, Komplek Yuka, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, dengan lima pelaku,” jelas  Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah dan Kapolsek SU I, Kompol Alex Andriyan.saat adakan  press reles.
" Kapolrestabes menjelaskan, dari para pelaku tawuran ini, anggota turut menyita delapan bilah sajam jenis Colbek, dua sajan bentuk gergaji besar, sebilah celurit, dua sajam jenis pedang, tiga stik golf, satu kembang api, satu bom melotov.


“Sama seperti sebelumnya, mereka ini berkumpul dan hendak melakukan tawuran. Modus operandinya juga sama, saling tantang di media sosial, IG, kemudian bertemu dan terjadilah adu kekuatan. Beruntung, anggota kita menggagalkan aksi tersebut,” ungka
anggota polrestabes palembang.

Ctt. W ,Muksin.

TerPopuler