WHN menyerahkan penghargaan kepada Laksma TNI Dr. Imam Subekti, S.H.,MH.

Nature

WHN menyerahkan penghargaan kepada Laksma TNI Dr. Imam Subekti, S.H.,MH.

Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024
Faktaliputan- DKI Jakarta

Ketua Umum WHN menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Laksma TNI Dr. Imam Subekti, S.H.,M.H yang telah berhasil menyelesaikan webinar dengan tema "Penerapan hukum dilaut oleh TNI AL dan Implementasinya" pada tanggal 22 Februari 2024.

"webinar dengan tema hukum laut sangat penting untuk terus diadakan untuk memberikan pemahaman secara mendasar mengenai tugas-tugas pokok TNI AL dan unsur penegak hukum lainnya di laut, agar semua kalangan yang terlibat didalamnyamampu memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing termasuk pelayaran niaga unar Capt. Arqam selaku ketua umum WHN@".
Pada diskusi tersebut Laksma TNI Dr. Imam Subekti menyampaikan "webinar hukum Laut perlu untuk diselenggarakan secara berkesinambungan agar para aparat penegak hukum dan para pelaut bisa memahami dengan seutuhnya mengenai hukum laut tersebut unar Laksma TNI Dr. Imam Subekti".

Dengan timbulnya pemahaman secara komprehensif maka segala jenis pelanggaran dilaut akan tereduksi dengan adanya pengetahuan tentang hukum laut oleh semua pihak yang terlibat didalamnya. 

WHN dalam hal ini memiliki komitmen yang kuat untuk terus memberikan sosialisasi hukum termasuk didalamnya aspek hukum laut agar cita-cita Indonesia untuk menjadi poros Maritim dunia akan terlaksana dengan baik. 

Capt. Arqam selakua Ketum WHN juga mengajak berbagai pihak untuk turut berperan serta dalam menimbah ilmu melalui berbagai webinar dan pelatihan hukum laut agar kalangan profesional yang terlibat didalam dunia kemaritiman dapat memahami dengan baik aspek hukum laut.

Faktaliputan-DKI Jakarta
Redaksi

TerPopuler