WARGA GERUDUK KANTOR KELURAHAN

Nature

WARGA GERUDUK KANTOR KELURAHAN

Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024

Perbaungan ,Sergai(Sumut)~Faktaliputan.com
Kesal tidak menerima bantuan, Warga geruduk kantor lurah simpang tiga Perbaungan kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai Sumatera Utara. warga mempertanyakan alasan mereka tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah,Rabu 31/01/2024.

Seakan-akan Warga Miskin dan lansia yang berada di Serdang Bedagai tidak dianggap. bantuan selama ini yang dikeluarkan pemerintah pusat melalui berbagai program seolah-olah sudah dikondisikan, diduga hanya pihak-pihak yang memiliki kedekatan  intern yang didata dan dibantu.

Penyaluran program bantuan masyarakat miskin dan lansia di kelurahan Simpang tiga pekan Perbaungan patut dipertanyakan. 

"Saya janda pak patut dibantu, saya bukan janda kaya pak." Ungkap Serik warga kelurahan Simpang tiga pekan kepada awak media.

"Apa mereka gak tahu kehidupan saya, kenapa gak mau dibantu. Didemo gini baru diminta data, selama ini ngapain aja" tegas Serik  dengan kesal.

Atas aksi warga tersebut,  seklur  kelurahan simpang tiga pekan Perbaungan menanggapi keluhan warga  yang hadir dan  meminta warga menyerahkan kartu keluarga. 

ketua pemuda pelopor barisan karya Serdang Bedagai Maulana Hutabarat angkat bicara mempertanyakan kinerja Lurah simpang tiga pekan Perbaungan. 

"Seharusnya seorang lurah harus mengetahui masyarakatnya yang mana yang layak dibantu, Kalo masih ada yang tidak terdata patut di pertanyakan kinerjanya", jelasnya kepada awak media. 

Penyaluran program bantuan sosial pemerintah pusat, seakan-akan belum mampu dijalankan dengan baik oleh bupati Serdang Bedagai. hingga kini masih ada warga miskin dan lansia yang belum terdata.(Sopiyan)

TerPopuler