Program Beasiswa Batch 1 WHN resmi di buka.

Nature

Program Beasiswa Batch 1 WHN resmi di buka.

Selasa, 20 Februari 2024, Februari 20, 2024
Faktaliputan.com

Wawasan Hukum Nusantara (WHN) yang merupakan organisasi kemasyarakan yang bergerak di bodang sosial berhasil mewujudkan visi misinya salah satunya mencerdaskan kehidupan bangsa yaitu memberikan beasiswa kepada seorang anak muda berprestasi dari NTT untuk mewujudkan mimpinya berkuliah di S 1 Fakultas Hukum Unsurya Jakarta.
Beasiswa yang diberikan tersebut merupakan beasiswa penuh yang akan diberikan berupa pembayaran langsung perkuliahan sampai selesai. Menurut Capt Arqam " Mahasiswa Jalur beasiswa WHN tersebut nantinya akan di didik sebaik mungkin dengan target lulus dengan predikat Cumlaude".

WHN memiliki visi yang sangat visioner yaitu memajukan kualitas pendidikan di Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia yang belum memiliki kesempatan untuk melanjutkan pendidikan S 1 di Fakultas Hukum Unsurya. 

Nantinya dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia, akan masing-masing diwakili oleh satu putra/putri terbaiknya untuk diberikan beasiswa penuh oleh WHN. Dengan harapan para Sarjana Hukum yang dilahirkan oleh WHN akan menjadi Hakim, Jaksa, Advokat, Dosen, dll yang memiliki integritas tinggi dan bisa bermanfaat bagi kemajuan Hukum di Indonesia. 

Organisasi WHN akan mewujudkan visi misinya dengan bergerak secara masive di seluruh provinsi untuk memberikan sosialisasi hukum kepada masyarakat Indonesia agar timbul kesadaran hukum dalam masyarakat. Selain itu mencerdaskan kehidupan bangsa dilakukan dengan melakukan berbagai webinar hukum dan beasiswa S 1 Fakultas Hukum kepada anak-anak muda yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia. 

"Semoga apa yang kita cita-citakan untuk memajukan kualitas pendidikan di Indonesia dapat segera terwujud, Ujar Capt. Arqam".

Faktaliputan-DKI Jakarta
Redaksi

TerPopuler