Pelaku selalu mengancam korban saat akan melakukan pencabulan

Nature

Pelaku selalu mengancam korban saat akan melakukan pencabulan

Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024

Palembang Faktaliputan.com

" YUSIMAN" , Demikian  nama  pelaku pencabulan terhadap anak di bawah Umur,berisial RD umur  11 tahun ,Pelajar SD Tangga Takat  Seberang Ulu II Palembang.

 Kejadian Pencabulan terhadap anak  tersebut 
pada hari Selasa  tanggal 20  Februari 2024,sekitar pukul 12 Wib ,Jalan KH,Azhari kelurahan Tangga Takat kecamatan Sebrang Ulu II Palembang.

Pada awal peristiwa kejadian ,pencabulan ,menyetubuhi Korban  dilakukan  pelaku   sejak awal tahun 2023, dirumah pelaku , namun korban lupa hari,tanggal dan bulannya.",Terang pengakuan Korban .

Kemudian setelah kejadian  pencabulan itu, setiap  korban   berkunjung kerumah nenek korban, karena rumah korban dan pelaku berdekatan , perbuatan cabul persetubuhan selalu dilakukan, baik itu diruang tamu,maupun di dalam kamar pelaku, hingga  kejadiannya berulang ulang .


"Kemudian  pengakuan korban,"Kejadian terakhir terjadi pada hari selasa tanggal 20 Februari 2024 diperkirakan pukul 12.00 wib diruang tamu rumah pelaku, 

Saat itu korban pulang sekolah naik angkot, kemudian pelaku  menghadang angkot tersebut dan menyuruh korban ikut bersama pelaku ke rumahnya. 

Sesampai di rumah pelaku masuk dan  mengunci pintu rumah. Kemudian pelaku mengangkat rok sekolah korban, lalu korban hendak keluar rumah namun dikunci oleh pelaku dan kunci tersebut disimpan pelaku, 
kemudian pelaku mendorong tubuh korban hingga korban terlentang di karpet, dan mengangkat rok korban ke atas lalu pelaku membuka celana pendek dan celana dalam korban. Lalu pelaku membuka celana dan celana dalamnya dan mengangkat kedua paha korban keatas,  lalu pelaku berusaha memasukan alat kelaminnya ke alat kelamin korban hingga korban menangis dan berteriak. 
" Lalu korban melihat ada seseorang yang mengintip perbuatan pelaku melalui jendela rumah pelaku, dan pelaku juga mengetahui ada yang mengintip perbuatannya, sehingga pelaku menghentikan perbuatannya

  Akibat  saksi mengintip perbutan pelaku, Pada hari sabtu tanggal 24 Februari 2024, Saksi yang mengintip perbuatan pelaku langsung melaporkan kejadian yang menimpa  korban pada guru sekolah korban, sehingga kejadian yang menimpa korban selama 2 tahun akhirnya diketahui oleh ibu kandung korban yang merupakan adik kandung dari istri pelaku, ternyatanya setiap akan melakukan cabul terhadap  korban selama ini korban selalu  diancam akan di bunuh apabila mengadukan perbuatan pelaku terhadap korban.

Ctt. W   Muksin

TerPopuler