Sungguh Mulia Hati Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SHBantu Warga Desa Adolina Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Warga Di Wilkum Perbaungan

Nature

Sungguh Mulia Hati Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SHBantu Warga Desa Adolina Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Warga Di Wilkum Perbaungan

Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024
SERGAI (Sumut)-Faktaliputan.com

Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga kembali berbagai kepada warga kurang mampu di Desa Adolina, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (30/1/2024).

"Jangan dilihat dari nilainya. Kita membantu warga karena Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat," kata Gurusinga.

Dijelaskannya, pemberian bantuan berupa sembako kepada warga yang tergolong kurang mampu itu dilakukan sekaligus monitoring pengobatan gratis di Aula kantor Desa Adolina.

"Bantuan itu juga kita salurkan kepada masyarakat yang menderita sakit menahun serta memberikan penyuluhan hukum bagi warga," jelasnya.

Dalam kegiatan sekaligus perkenalan diri Kapolsek Perbaungan , AKP S Gurusinga itu diikuti sejumlah perwira jajaran dan personel lainnya.

Menurut Gurusinga, masyarakat merasa senang dengan adanya bantuan dan perhatian pihaknya.

"Saya meminta kepada warga Desa Adolina untuk saling bekerja sama dan saling menjaga kekompakan dalam persiapan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 agar wilayah hukum Polsek Perbaungan aman dan kondusif," ujar Gurusinga.


Teks foto :
Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga menyerahkan bantuan kepada warga, Ujarnya Kapolsek Perbaungan.(Sopiyan)

TerPopuler