Bravo!!Satreskrim Polres Blitar Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan 2 Wanita Tempat Penampungan Anjing

Nature

Bravo!!Satreskrim Polres Blitar Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan 2 Wanita Tempat Penampungan Anjing

Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024

Blitar,faktaliputan.com - Dalam 1x24 jam, Satreskrim Polres Blitar Kota telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan dua wanita di tempat penampungan anjing di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Terduga pelaku tidak lain adalah pembantu laki-laki dari korban yakni AF.

Terduga pelaku ditangkap anggota Satreskrim Polres Blitar di Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Saat ini terduga pelaku sedang di introgasi secara intensif di Mapolres Blitar Kota.

“Pekerjanya atas nama AF saat ini masih kita lakukan pendalaman dilakukan pemeriksaan terkait pekerjaan sehari-hari dan kejadian pada saat itu,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo, Selasa (2/1/2024).

Satreskrim Polres Blitar Kota sendiri saat ini masih menyelidiki seperti kronologi pembunuhan tersebut. Terduga pelaku sendiri saat ini juga tengah dilakukan pendalaman soal peran dan pekerjaannya di rumah penampungan anjing tersebut.

“Saat ini kita lakukan pemeriksaan secara intensif, perannya disana bekerja, apakah mengetahui peristiwa dan sebagainya. Kemarin dikasih,” imbuhnya.

Meski begitu terduga pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ini. Motif dari terduga pelaku pun juga masih dilakukan penyelidikan mendalam.

Satreskrim Polres Blitar Kota sendiri sudah memastikan bahwa kedua mayat yang diketahui sebagai Ragil Sukarno alias Erlin dan sang pembantu Luciani Santoso merupakan korban pembunuhan. Kepastian itu didapat dari adanya bekas luka yang ada di tubuh kedua korban.

“Kita duga demikian, karena kondisi pintu pagar depan terkunci dan kita sampaikan, ini tidak ada gara-gara lain misalnya ada perampokan, pencurian, semua ada,” tutupnya.(fdy)

TerPopuler