Ajang Dilaturahmi membentuk Kordes dan Korcam serta Saksi Di TPS Kecamatan Pedamaran.

Nature

Ajang Dilaturahmi membentuk Kordes dan Korcam serta Saksi Di TPS Kecamatan Pedamaran.

Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024

Faktaliputan.com
Calek DPRD dari Sumatera selatan Aliyyus Syaamyil   Davil OKI ,OI nomor  urut 7 dari fartai PAN ( Rabu malam Kamis 4 Januari 2024) lakukan Kunjungan Anjang sana  bersilaturahmi, ditempat kediaman Korcam( Kondinasi Kecamatan ) PedamaranYuli Kurniawan (Monde ) di daerah Solok teluk sebernak dusun 1 desa Pedamaran 3. Kecamatan Pedamaran. Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.

Acara kunjungan Anjang sana silaturahmi tersebut  dihadiri Kordes (Kordinasi Desa ) se Kecamatan Pedamaran ,Serta  ratusan  masyarakat Pedamaran dari seluruh desa dalam wilayah Kecamatan Pedamaran.

Sementara itu dalam acara silaturahmi  tersebut  calon Aggota DPRD Davil OKI,OI untuk Sumatera selatan Aliyyus  mengatakan dan sekali Gus mengenalkan diri di depan Kordes dan masyarakat yang hadir.,bahwa dipilihan  ini kami terangkan  ada tiga calon  jelas nya  kepada masyarakat Kecamatan pedamaran,diantaranya Ibu Hj.Hanna Gayatri  SH.MH untuk DPRD RI pusat  dari Fartai PAN. nomor urut 1 . Kemudian untuk DPD RI  dr,Azzahrazade ,MKM  nomor Urut 6, dan Aliyyus Saamiyl untuk  DPRD Propinsi Sumatera Selatan. Nomor Urut 7. Aliyyus 
Syaamyil ini 
Anak dari Hj Hanna Gayatri SH MH Anggota DPR RI yang akan melanjutkan  ke 4 Periode  tahun  Pemilihan 2024 .

Selain dari itu diterangkan Aliyyus Syaamiyl ,orang tua nya Hj Hanna Gayatri SH,MH  selama. Menjalankan tugas menjadi Anggota DPR RI tiga periode tadi  berbagai pembangunan membangun pasilitas umum atas  permintaan aspirasi masyarakat di Sumatera Selatan baik dalam kota maupun kabupaten juga dipelosok desa yaitu membangun berbagai  sarana jembatan gantung, melaksanakan ratusan  bedah rumah masyarakat  , serta membangun sarana prasana  jalan poros sepanjang ratusan kilo,meter, inilah ujut perjuangan nya melaksanakan kepedulian aspirasi permintaan masyarakat di Sumatera Selatan dan terkhusus di pelosok desa desa . Dalam wilayah  sumatera selatan ,Terang Aliyyus 

Dilanjutkannya, Rancangan program pembangunan atas aspirasi masyarakat ini  terus akan dilanjutkannya  di periode tahun 2024 .

Untuk itu ajaknya ,bagi Korcam ,kordes dan panitia saksi yang sudah dibentuk  dan sudah tergabung di mekanisme group. Hj Anna Gayatri di wilayayah Kecamatan  Pedamaran  mari kita satukan dan dicatat ,guna di kemudian hari apa kehendak aspirasi yang  akan dibangun akan di proritas. terang Aliyyus.

Ctt, W Muksin

TerPopuler