Warga Perbaungan sergai Menjadi Percobaan Pencurian , Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Cek TKP.

Nature

Warga Perbaungan sergai Menjadi Percobaan Pencurian , Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Cek TKP.

Sabtu, 30 Desember 2023, Desember 30, 2023

Serdang Bedagai(sumut)- Faktaliputan.com.
Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Aiptu MH Siagian bersama kepala Lingkungan (kepling)  Tempel mengunjungi rumah Bapak Suryanto di Lingkungan Tempel kel.simpang tiga pekan , kacamatan perbaungan , kabupaten Serdang Bedagai(sumut) sehubung adanya orang masuk ke dalam rumah yang diduga hendak melakukan pencurian ,jumat 29/12/2023 pukul14.15wiB.
Kapolres sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui kasi Humas Iptu Edward sidauruk menjelaskan , pengecekan TKP yang di lakukan Bhinkamtibmas menindaklanjuti laporan masyarakat warga atas adanya  rumah warga menjadi sasaran percobaan pencurian pada kamis malam.

"Kejadianya tadi malam, jadi dirumah ada kedua putrinya yang bernama indah Syaputri dan Ambar wani yang saat kejadian merasa ketakutan ", ungkapnya.

Kemudian lanjut Humas,Ambar wani yang terbangun melihat pelaku bernama Fajar terbangun melihat pelaku bernama Fajar berlari melalui pintu belakang kesamping rumah.

Ketika Bhinkamtibmas bersama kepling berada dirumah TKP,bahwa diduga pelaku seorang bernama Fajar masuk melalui belakang kemudian manjat dinding terus keatas melalui buka seng lalu masuk kedalam rumah dan kamar sehingga Ambar Wani terbangun melihat pelaku dan pelaku lari melalui belakang kesamping rumah .
Pelaku tidak sempat mengambil barang sehingga korban tidak merasa rugi ", katanya.

Pada kesempatan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar seng rumah diperbaiki dan sebelum tidur periksa pintu dan jendela sudah keadaan terkunci atau belum.

"Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada keluarga,agar sebelum tidur periksa pintu dan jendela sudah keadaan terkunci atau belum", tegasnya Humas polres sergai.(sopiyan)

TerPopuler