Nobar Debat Cawapres, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gerindra,Tommy Gandhi Sebut Gibran Paling TOP

Nature

Nobar Debat Cawapres, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gerindra,Tommy Gandhi Sebut Gibran Paling TOP

Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023
Blitar,faktaliputan.com  - Pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar nonton bareng (nobar) debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) di kediaman rumah ketua DPC Gerindra Kota Blitar,Endro Hermono di Jalan Diponegoro, Kota Blitar pada Jumat (22/12/2023).

Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar,Tommy Gandhi wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar menilai penampilan Gibran Rakabuming Raka  di debat cawapres perdana di luar dugaan publik. Sebab, Gibran dinilai mampu menghadapi dan menjawab dalam debat secara santai.
"Bagi saya, ini sebagai sebuah tonton, ini mantap, dan rasa-rasanya bagi saya semua kandidat overall luar biasa menguasai substansi. Tapi yang paling top kita bisa menilai dan melihat sebenarnya ya Gibran Rakabuming Raka, ini di luar dugaan orang," ujar Tommy.

Ditempat yang sama Ketua DPC Gerindra Kota Blitar Endro Hermono  mengatakan, performa Gibran saat debat dinilai di luar ekspektasi. Menurutnya, seseorang yang diberi amanah akan bekerja keras untuk menyiapkan diri.

"Dan terbukti, kita semua melihat rasional, cerdas, akurat dan tepat sasaran, saya kira begitu. Menurut saya, Mas Gibran lebih unggul daripada cawapres yang lain, saya kira nilainya delapan," terang Endro

Endro menjelaskan, performa Gibran dalam menjawab pertanyaan cawapres lain hingga gestur saat bicara meluapkan kemampuan merebut suara kaum milenial.

"Mungkin milenial yang belum sempat menentukan pilihan, setelah melihat gestur, melihat style Mas Gibran dalam menjawab dan meng-counter sangat tepat. Jadi milenial yang masih ragu-ragu, melihat generasinya begitu heboh, begitu smart saya kira akan berpaling," tutupnya.(fdy)

TerPopuler