Kepala Desa Pematang Palas Abdul Rusik Mendapat Pengahargaan, Pada HUT POLAIRUD ke-73 Tahun

Nature

Kepala Desa Pematang Palas Abdul Rusik Mendapat Pengahargaan, Pada HUT POLAIRUD ke-73 Tahun

Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023
Banyuasin Faktaliputan.com Kepala Desa Pematang Palas Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan Abdul Rusik mendapat penghargaan pada HUT POLAIRUD SUMATERA SELATAN ke-73 Tahun pada, jum'at ( 1/12/23) digelar di Gedung Presisi Lantai 7.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,SIK kepada Pejabat Bupati Banyusin, H. Hani Syopiar Rustam,SH dan langsung diberikan kepada Kepala Desa Pematang Palas Abdul Rusik

Penghargaan ini di berikan kepada Kepala Desa Pematang Palas Abdul Rusik, Atas Bantuan membangun jalan cor semen sepanjang 30 meter penghubung Desa Pematang Palas menuju Pangkalan Sandar Kapal Pol V-1011 agar masyarakat mudah mendapatkan Pelayanan dari Personel Ditpolairud Polda Sumsel

Pejabat Bupati Banyuasin Hani S Rustam mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Pematang Palas yang telah mendapatka penghargaan dari POLAIRUD,semoga terus bersinergi dengan program POLAIRUD Sumatera Selatan. "Selamat dan berkerja sama serta sinergi dengan program Polairud Sumsel,"ucapnya.

Sementara itu,Kepala Desa Pematang Palas Abdul Rusik saat di hubungi via WaatzaaAp menyampaikan Terima kasih kepada Kapolda Sumatera Selalan Irjen Pol.A Rachmad Wibowo,SIK yang telah memberikan penghargaan ini,kami atas nama Pemerintah Desa Pematang Palas terus menjaga dan menjali sinergi dengan Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud),tutupnya. (KARDI)

TerPopuler