Kapolres Sergai Pesan Masyarakat Untuk Peternak Sapi Sekitar PT.Soeloeng Laoet Sinah Kasih Jaga Kondusif.

Nature

Kapolres Sergai Pesan Masyarakat Untuk Peternak Sapi Sekitar PT.Soeloeng Laoet Sinah Kasih Jaga Kondusif.

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023
Serdang Bedagai(sumut)--Faktaliputan.com

Kapolres sergai di dampingi wakapolres menghadiri pertemuan dengan masyarakat peternak sapi sekitar perkebunan PT.Soeloeng Laoet sinah kasih di Aula kantor desa sinah kasih kecamatan sei rampah , kamis 30/11/2023.

Turut mengikuti pertemuan, kasat Lantas AKP Andita Sitepu,kasat intelkam AKP Siswoyo,Kbo Satreskrim/Ps kasi Humas iptu E.Sidauruk,Kapolsek firdaus AKP idham halik bersama camat sei rampah suhendra Damanik dan Danramil 10/SR kapten inf sucipto, kapolsek Dolokmasihul AKP Zulham bersama camat Dolok masihul fitrianti,Pj kepala desa sinah kasih Rahmawati bersama ketua BPD Rohiman Damanik serta warga.

Kasi Humas Polres Sergai,Iptu E.Sidauruk kepada awak media mengungkapkan pertemuan ini dilaksanKan terkait tidak di perbolehnya masyarakat mengembala ternak sapi di areal perkebunan sawit PT.Soeloeng laoet sinah kasih.

Dalam pertemuan tersebut, katanya Kapolres sergai memberi arahan dan imbauan kepada masyarakat di antaranya,agar masyarakat dapat saling menjaga kondusif keamanan terutama pada masa menjelang pemilu.

Masyarakat juga di minta untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang dapat bersabar dan menahan diri guna mencegah terjadinya bentrokan atau tindak pidana lainya.

Selain itu , lanjutnya kapolres juga menerima aspirasi keluhan sera masukan dari masyarakat peternak sapi.
Kapolres sergai akan segera berkoordinasi dengan  pihak perkebunan PT.Soeloeng Laoet guna mencarii solusi atau jalan keluar terbaik", jelasnya(sopiyan)

TerPopuler