Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Cermin Monitoring Desa Pematang Kasih.

Nature

Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Cermin Monitoring Desa Pematang Kasih.

Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023
Serdang Bedagai(sumut)--Faktaliputan.com
Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Cermin Polres Serdang Bedagai Bripka Ardiansyah Hendri bersama kanit Bimas Ipda Arifin Siregar melaksanakan Sambang di dusun II desa Pematang Kasih kecamatan Pantai Cermin,sergai (sumut) jumat 01/12/2023.

Giat yang sekaligus monitoring dilaksanakan dalam rangka saling tukar informasi bersama masyarakat dan menyampaikan tentang kamtibmas.

Kasi Humas Polres sergai Iptu Edward S.E .M.M.mengatakan dalam tersebut masyarakat bersama - sama menjaga stuasi kamtibmas yang aman , tertib pada setiap tahapan Pemilu 2024.

"Selain itu, masyarakat untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, namun di ajak bersama - sama memerangi narkoba, kemudian di minta agar tidak melakukan tindakan pidana dalam bentuk apa pun, perundungan atau perilaku bullying yang dapat menimbulkan korban baik secara fisik maupun mental di dunia nyata maupun dunia maya", tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, Bhinkamtibmas  menyampaikan agar jangan terprovokator akan berita hoax dan jangan pernah menyebarkan berita hoax.

"Dari akhir giat sambang tersebut, masyarakat mengucapkan terima kadih atas partisipasi dan himbauan yang di berikan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan baik", pungkasnya.(sopiyan)

TerPopuler