Polresta Deli Serdang Jumaat Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat.

Nature

Polresta Deli Serdang Jumaat Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat.

Sabtu, 25 November 2023, November 25, 2023

Deli Serdang(sumut) -- Faktaliputan.com
Dengan keluh kesah Masyarakat,Polresta Deli Serdang laksanakan Giat Rutin jumat Curhat dan beri bantuan di Posko Bersinar di desa Skip kecamatan Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang jumat 24/11/2023.

Mewakili Kapolresta Deli Serdang ,Kanit 1 Sat Narkoba Polresta Deli Serdang Iptu Dody Matha Bersama dengan Kasubsi Penmas Si humas Iptu Jm.Gabe Napitupuluh duduk bersama warga menerima keluhan serta masukan dari masyarakat.
"Ini merupakan kegiatan rutinitas kita(polri) untuk mengetahui permasalahan masyatakat sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya terkait Narkoba ucap Kanit Sat Narkoba Polresta Deli Serdang yang hadir pada kegiatan jumat Curhat.

Pada kegiatan jumat Curhat ini Kasubsi Penmas Si Humas juga mengatakan kepada masyarakat yang hadir pesan orang tua sangat penting untuk mengawasi anak - anaknya dari  penyalagunaan Narkoba, sehingga anak - anak kita terhindar dari penyala gunaan Narkoba", ujarnya.

"Setiap Curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan jumat Curhat ini akan di tindak lanjuti dan buat warga masyarakat bisa melaporkan kejadian terutama masalah Narkoba ke Posko kampung Bebas Narkoba(Bersih) Desa Sekip dan bisa juga melalui layanan online call center 110 Polresta Deli Serdang.

"Kegiatan jumat curhat ini bertujuan agar masyatakat dapat merasa  kehadiran Polri khususnya kehadiran Polresta Deli Serdang di tengah tengah warganya secara langsung ini membuktikan bahwa kita ada di tengah rutinitas warga masyarakat sehari harinnya", pungkasnya.

Usai kegiatan jumat curhat, kegiatan kemudian di lanjuti dengan pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat  yang hadir sebagai bentuk keperdulian polri khususnya Polresta Deli Serdang kepada masyarakat dusun Ampera Desa Sekip kecamatan Lubuk Pakam.(sopiyan)

TerPopuler