Gelora "Gebyar Seni Dan Olahraga" RA Se-Kota Blitar, RA Kardina Massa Borong Tropy

Nature

Gelora "Gebyar Seni Dan Olahraga" RA Se-Kota Blitar, RA Kardina Massa Borong Tropy

Senin, 27 November 2023, November 27, 2023

Blitar,faktaliputan.com - Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Kota Blitar, menggelar kegiatan lomba Gebyar seni dan olahraga "GELORA" dalam rangka memperingati hari milad IGRA ke 21 yang terpusat di Kantor Kementrian Agama Kota Blitar dengan mengusung tema “Dengan Semangat Menggelora Kita Hantarkan Generasi  Pancasila Yang Rahmatan Lil Alamin”.

Tujuan dari giat ini adalah upaya menumbuhkembangkan bakat kreativitas dan imajinasi anak serta meningkatkan rasa percaya diri anak, dalam rangka gelora 2023 IGRA mengadakan lomba gebyar seni dan olahraga yang diikuti oleh  peserta RA se-Kota Blitar. Kegiatan lomba tersebut adalah lomba Estafet, menyanyi, cerpen islami, tahfidz, dan sholat berjamaah.
Dalam kegitan tersebut RA Kardina Massa Kota Blitar cukup mendominasi perolehan prestasi pada beberapa ajang dengan dibuktikan memborong beberapa tropy dari berbagai lomba.

Berkat kesungguhan para guru, doa dari pengasuh serta dukungan penuh dari wali murid prestasi demi prestasi dipersembahkan untuk RA Kardina Massa Kota Blitar.

Miati Alfin, selaku Kepala RA Kardina Massa menyampaikan, “Kami Kardina Massa sepakat untuk terus belajar mengembangkan potensi diri guna menjadikan anak-anak yang tidak hanya cerdas jasmani, tapi juga ruhani,(27/11/2023).

Lanjut,Terimakasih kepada semua pihak yang telah menjadi sebab suksesnya anak didik kita di acara ini dan mohon doa dan dukungan untuk tahun berikutnya.tutupnya. (fdy).

TerPopuler