SDM PTP IV Kebun Adolina Razia Perumahan Karyawan Ilegal

Nature

SDM PTP IV Kebun Adolina Razia Perumahan Karyawan Ilegal

Selasa, 31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023
Perbaungan(sergai) -- Faktaliputan.com Mengantisipasi pendantang gelap dan menjadi sarang narkoba di perumahan PTPN IV Kebun Adolina. SDM PTPN IV Kebun Adolina bersama sejumlah pihak keamanan dan kepling melakukan razia sejumlah rumah karyawan.
Hal ini karena banyaknya rumah kosong yang di tempati oleh masyarakat dan tidak melapor keberadaannya kepada manejemen perusahaan dan kepala lingkungan.

SDM  PTPN IV Adolina Bapak Ali Syahbana Rangkuti mewakili Manejer Bapak Yudhie, selasa (31/10) di Kelurahan Batang Terap mengatakan kami dari pihak manajemen sudah menyurati secara tulisan dan memberitau secara lisan dan masyarakat juga suda berjanji di atas materai untuk mengosongkan rumah.
Namun sampai saat yang ditentukan tidak satu pun masyarakat mau mengosongkan rumah karyawan tersebut. 

Lanjut Bapak SDM PTPN IV Adolina yang akrab di panggil syahbana ini mengatakan kita mendapat informasi bahwa beberapa rumah di jadikan sarang narkoba makanya kita tidak memberi tolereansi lagi demi menjaga keamana masyarakat dilingkungan karyawan maka rumah yang di tempati masyarakat yang tidak berhubungan dengan perusahan harus di kosongkan.
Dan kedepannya perusahaan tetap menjalin hubunga kepda masyarak denga menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di sekitaran perusahaan melalui CSR.

Meski sedikit ada perbincangan yang hangat dan sampai adu argumen kepada penghuni rumah namun tidak sampai ada kekerasan dan para penghui gelap di perumahan dengan sendirinya mengeluarkan barang barang tanpa ada pemaksaan.(sopiyan)

TerPopuler