Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera Menggandeng Disdukcapil Deli Serdang

Nature

Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera Menggandeng Disdukcapil Deli Serdang

Jumat, 04 Agustus 2023, Agustus 04, 2023
Deli Serdang * faktaliputan.com
Banyak nya permasalahan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil termasuk akta nikah dan identitas anak,khusus nya masyarkat marjinal di Deli Serdang,Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera menggandeng Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab Deli Serdang.

Kegiatan bertempat di Kantor Desa Sei Semayang Kec Sunggal Kab Deli Sedang. Kerjasama yang di bangun dan dilaksanakan,berupa pengurusan Akta Nikah Sipil,Akta lahir dan Kartu Identitas Anak.Tentunya dengan syarat yang berlaku.

Kegiatan Kerjasama itu bisa terlaksana atas  inisiatif dan intensitas seorang Uba Pasaribu,Ketua Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera di Sumatera Utara,yang konsen membantu segala permasalahan masyarakat marjinal.

"Saya ucapkan Terimakasih atas semua kerjasama yang baik dengan Disdukcapil Deli Serdang ini.Kerja sama ini akan terus dilakukan untuk warga yang butuh akta nikah dan akta lahir juga identitas anak,"terang Uba Pasaribu

"Kerjasama ini terwujud atas niat kami membantu program pemerintah juga,dalam hal mendata dan mempasikitasi warga secara langsung,"tambah nya

Uba Pasaribu,dikenal seorang pemerhati masyarakat Marjinal atau masyarakat kecil lainnya di Sumatera Utara.Beliau membantu masyarakat kecil dengan gigih,tanpa dibayar dan tanpa bayaran.Sudah banyak masyarkat yang sudah dibantu permasalahan adminduk dan lain hal oleh nya..

(Zaini Abdillah,SE)

TerPopuler