H.SARTONO S.Sos.I,MH MELETAKAN BATU PERTAMA JEMBATAN BERKEMAJUAN NON APBD DESA TEBAS KUALA -TEBAS SUNGAI

Nature

H.SARTONO S.Sos.I,MH MELETAKAN BATU PERTAMA JEMBATAN BERKEMAJUAN NON APBD DESA TEBAS KUALA -TEBAS SUNGAI

Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023
Faktaliputan.com
Sambas . Bupati Sambas H.Sarto.S.Sos.I,MH menghadiri peletakan batu pertama jembatan berkemajuan Non APBD jalan Amanah di Tebas Kuala ,Senin  03-08-2023.
Sartono berkomitmen untuk membangun Sambas ,termasuk kecamatan Tebas .

salah satunya membangun jembatan yang menghubungkan Desa Tebas Kuala dengan Tebas Sungai yang terletak di Jalan Amanah.
Dalam sambutanya Sartono  menjelaskan bahwa Tebas dalam perhatiannya,sebagai mana Kota Sambas dan Pemangkat.
Ia mengatakan fokus kepada perbaikan infrastruktur karena menurutnya infrastruktur salah satu syarat yang penting untuk mewujudkan Sambas  Berkemajuan dan peningkatan ekonomi adalah langkah awal untuk menuju kesejahteraan,karena kemiskinan mendekatkan orang kepada kekufuran .

Sartono juga menghimbau kalau ada unek unek atau usulan bise Jak langsung disampaikan kepadanya.
Program yang masuk seperti merapikan pusat ibu kota kecamatan ,menjadi perhatian . program prosesar masih berjalan ungkapnya menutup sambutanya.
Senada juga di ucapkan  Camat Tebas DeDi Julkarnain dalam sambutanya mengucapknan terima kasih yang sebesarnya  kepada  Bupati Sartono yang yang telah mewujudkan mimpi masyarakat Tebas agar jembatan jalan Amanah yang mulai Rusak dikarenakan di makan usia.
Begitu juga yang di ucapka kepala Desa Tebas Kuala Helmi  yang mana masyarakat Tebas sudah cukup lama mengusulkan perbaikan atau pembangunan jembatan jalan Amanah yang sudah rusak .menurut Helmi sudah sering membuat proposal  dan diusulkan ke Pemda Sambas ,namun belum juga di tanggapi apa lagi dibangun namun sejak H.Sartono jadi Bupati dapat dibangun meskipun Tampa menggunakan dana Daerah kabupaten Sambas.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Sambas  Ir FERRY Madagaskar..Anggota DPRD Buikiong Kadis Perhubungan M.Jalil,Kadis Kumindag Sambas .Kasat Pol PP dan tamu undangan .pagus Payangan

TerPopuler