KSJ Berbagi Kepada Lansia dan Dhuafa di Medan Sunggal

Nature

KSJ Berbagi Kepada Lansia dan Dhuafa di Medan Sunggal

Jumat, 28 Juli 2023, Juli 28, 2023

Medan *faktaliputan.com
Komunitas Sedekah Jumat sangat intens dalam berbagi kepada kaum Lansia, Dhuafa serta Yatim piatu.Dalam agenda yang rutin setiap  tersebut ,Jum'a 28/7 Edisi ke 207,KSJ berbagi dengan Lanisa dan Dhuafa bertempat di sekitaran  Lingkungan V Sei sikambing B,Medan Sunggal Kota Medan.
Ketua Umum KSJ,Saharudin turun langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada lansia dan dhuafa secara simbolis.Dalam kesempatan tersebut,Saharudin menyampaikan permohonan untuk KSJ dan kesehatan dirinya.
"Mohon do'anya dari ibu ibu semua untuk keberlangsungan Komunitas kami yaitu KSJ agar bisa Amanah dan terus bisa berbagi.Juga mohon doa untuk kesehatan saya pribadi,agar bisa pulih dan bisa beraktifitas kembali,"pinta Saharudin.

Doa dan pinta Ketum KSJ dengan serempak  di Aminkan ibu ibu lansia yang hadir.
"Semoga KSJ selalu jaya dan terus berbagi kepada lansia dan dhuafa dimana saja,Juga kesehatan buat bapak Saharudin,"ucap ibu Nurbaiti yang di Amin kan Saharudin.

Seperti agenda sebelumnya,Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)sangat intens berbagi terhadap lansia,dhuafa dan yatim piatu di berbagia daerah Kota/Kab di Sumatera Utara,termasuk Kota Medan.Tanpa lelah,KSJ terus berbuat di tengah tengah masyarakat.Baik berbagi secara langsung maupun Bakti sosial.Kegiatan berbagi seperti ini,sangat dibutuhkan masyaraakat kurang mampu,makanyabanyak mendapat Apresiasi dari berbagi kalangan.

Sebelum pembagian sembako beres,Saharudin berceloteh,"gak usah formil formil ya bu ibu,yang penting Silaturahminya dan menyampaikan amanah dari KSJ,meski sedikit semoga bermanfaat dan penuh berkah,"tutup Saharudin.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua Komunitas Sarikat Peduli Rakyat Kecil(SAPERAK),Zaini Abdillah,SE.Yang menyambut dan mengapresiasi langsung kegiatan berbagi kepada Lansia dan Dhuafa.
Apresiasi dan ucapan terimakasih juga terlontar melalui Chat Wa dari Kepling V Kelurahan Sei sikambing B,Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan.
"Saya bersyukur dan berterimakasih banyak,ada komunitas yang peduli terhadap warga kami,terutama lansia dan dhuafa.Hanya Allah yang bisa membalas kebaikannya.Semoga KSJ dan para donatur diberi kelancaran rezeki dan sehat selalu semuanya.Aamin,"kata Nia Astriani melalui chat WA Saperak


Wartawan/Kaperwil Sumut (Zaini Abdillah,SE)

TerPopuler