Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Karimun

Nature

Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Karimun

Kamis, 27 Juli 2023, Juli 27, 2023

KARIMUN II faktaliputan.com
Polres Karimun melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan pejabat utama di lingkungan Polres Karimun., Kamis (27/7/2023). 
Bertempat di lantai 2 (Dua) Aula serba guna gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Kamis 27 Juli 2023 dilaksanakan upacara serah terima jabatan. Adapun pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Wakapolres Karimun, Kapolsek Balai, Kasat Samapta, Kapolsek Buru dan Kapolsek Meral.

Kegiatan upacara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personel Polres Karimun.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri. Diantaranya Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K. diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri, sedangkan Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru menjadi Wakapolres Karimun, Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto S.H., M.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKP Brasta Pratama Putra Sinambela, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Meral, sedangkan AKP Kumala Enggar Anjarani, S.T.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Balai Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Meral, Kapolsek Buru Polres Karimun IPTU Andri Yusri, S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Kepri dan digantikan oleh IPTU Junaidi S.H. yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Karimun dan Kasat Samapta AKP Erdinal diangkat dalam jabatan baru sebagai P.S Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Kepri dan digantikan oleh AKP Thomas Carles S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Lingga. 

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi, hal ini merupakan peningkatan kinerja organisasi.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama, apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun, semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir”., ujar AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.
(B.Hasibuan)

TerPopuler