Jalan Prof HM Yamin SH Simpang Jalan Hm Said Pertepatan depan Kantor Partai Nasdem Sering Terjadi Laka Lantas.

Nature

Jalan Prof HM Yamin SH Simpang Jalan Hm Said Pertepatan depan Kantor Partai Nasdem Sering Terjadi Laka Lantas.

Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023
Faktaliputan.com

Medan  Prof Hm  Yamin SH Simpang  Jalan HM SAID Pertepatan Depan Kantor Partai Nasdem Sering Terjadi Laka lantas simpang jalan Bedagai.

Salah Satu masyarakat yang tidak mau disebutkan Namanya menyampaikan Awak Media Bhawasannya Jalan Prof Hm Yamin Sh Simpang jalan Bedagai, sering Terjadi Lakalantas,Berhubung Simpang Empat Ini Tidak ada tanda Rambu lalu Lintas, Dan juga adanya Sebuah Proyek Drainase Tidak Ditutup Sama Pihak PU Setempat.Walaupun Drainase Sudah Ditutupi adanya Sebuah Mobil Kontener Sering Melintasi ke jalan Simpang Jalan Bedagai Akhirnya Tutup Drainase Tersebut Hancur dan Di biarkan Aja Sama Pihak Perusahaan Yang berada di jalan Bedagai.

Warga masyarakat Disini sudah Meresahkan Bhawasannya jalan Prof Hm Yamin Sh Simpang jalan Bedagai Ini sering Terjadi Lakalantas,sangat berharap Bapak Walikota Medan Agar Secepatnya Respon Dan Sigap Drainase Yang Berada Jalan Prof Hm Yamin Sh Simpang Jalan Bedagai Adanya Sebuah Lobang Tidak Ditutup Sama Pihak PU setempat.

Warga masyarakat sangat berharap Kepada Bapak Walikota Medan Bobby Nasution sangat Berharap agar Secepatnya,adanya Buat tanda Rambu Lalu lintas Yang berada di Jalan Prof Hm Yamin Sh Simpang Jalan Hm Said.Pungkasnya.
(SUTRISNO)

TerPopuler