HUT Bhayangkarang Ke-77, IWO-I OKU TIMUR Terima Pengahargaan dari Kapolres OKU TIMUR

Nature

HUT Bhayangkarang Ke-77, IWO-I OKU TIMUR Terima Pengahargaan dari Kapolres OKU TIMUR

Sabtu, 01 Juli 2023, Juli 01, 2023

Martapura - Faktaliputan.com Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten OKU Timur (OKUT) terima penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK MH. 

Penghargaan tersebut dìberikan langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK MH setelah upacara Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun. Sabtu (01/07/2023). 

Kapolres OKU Timur mengucapkan Terimakasih Kepada IWO Indonesia Kabupaten OKU Timur  "atas kerjasama dan dukungannya kepala Polres OKU Timur melalui pemberitaan positif sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polres OKU Timur".

Sementara, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten OKU Timur Ihsan Effendi  yang di wakilkan Sekjen IWO OKU Timur Imam Tasrul SH mengucapkan terimakasih kepada Polres OKU Timur atas apresiasinya.

Dengan di terimanya penghargaan ini menjadi motivasi untuk kami kedepannya dalam hal pemberitaan yang positif untuk kami sampaikan kepada masyarakat melalui , organisasi kami ataupun media yang kami pimpinan baik itu di lingkungan Pendapat OKU Timur ataupun Polres OKU Timur. 

" Selamat HUT Bhayangkara yang Ke 77 semoga Polres OKU Timur menjadi Polri yang presisi dan CAKEP".

KARDI

TerPopuler