DPD IWO Indonesia Ogan Ilir Audiensi bersama Bupati OI

Nature

DPD IWO Indonesia Ogan Ilir Audiensi bersama Bupati OI

Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023

Indralaya Faktaliputan.com Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Audiensi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Selasa (27/06/2023).


Adapun tujuan dari audiensi tersebut yakni penyampaian terkait keberadaan organisasi IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir dan sudah terdaftar di Kesbangpol OI, dan juga penyampaian tujuan jelang pelantikan.


"Hari ini kami dari pengurus IWO Indonesia Ogan Ilir menyampaikan kepada pak Bupati Ogan Ilir bahwa di Ogan Ilir saat ini sudah ada organisasi wartawan yang baru yakni Ikatan Wartawan Online Indonesia, dan Alhamdulillah kita sudah terdaftar di Kesbangpol Ogan Ilir" Kata Yasandi selaku Ketua DPD IWO Indonesia OI.


Dijelaskan Yasandi yang juga merupakan mantan ketua PWI Ogan Ilir, bahwa selain dari pengenalan keberadaan organisasi IWO Indonesia kita juga ingin menyampaikan kepada Bupati OI bahwa pada tanggal 1 Agustus mendatang kita akan melakukan pelantikan pengurus.


"Mohon kesediaan pak bupati agar kiranya bisa hadir dalam pelantikan pengurus IWO Indonesia 1 agustus mendatang, dan juga kami mengharapkan agar kiranya pak bupati ogan ilir bisa menjadi dewan pembina kami untuk IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir" Imbuhnya.


Ditambahkannya, "Selain itu juga nantinya kami mohon juga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk pinjam gedung untuk kegiatan pelantikan karena sebelum pelantikan akan diadakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal, donor darah serta akan diadakan debus dan terakhir " Ujar Yasandi.


Untuk itu, kata Yasandi kami dari pengurus IWO Indonesia sangat berharap sekali bantuan dan kerjasamanya dari Pemerintah Ogan Ilir khususnya Bupati Ogan Ilir agar bisa membantu kami, dan nantinya juga kegiatan pelantikan nanti akan dihadiri oleh pengurus IWO Indonesia yang berada di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.


Bupati OI Panca Wijaya Akbar menyambut baik dengan adanya organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten OI, dan bupati berharap IWO Indonesia bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten ogan ilir.


"Saya selaku bupati ogan ilir menyambut baik dengan adanya iwo indonesia ini sehingga kami berharap iwo indonesia bisa bersinergi dengan pemerintah ogan ilir, sedangkan untuk kegiatan pelantikan dalam hal untuk pemakaian gedung nanti bisa langsung dikoordinasikan dengan dinas terkait apalagi sebelum pelantikan kan ada acara baksos" Terang Bupati OI.


Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo OI Ferdian, sangat berharap setelah ada SK selesai pelantikan agar tetap bisa segera dilaporkan ke kominfo dan tolong di update jumlah anggota dan media agar kita bisa bersinergi lebih baik lagi.


"Pemerintah kabupaten sangat siap bersinergi selagi itu bisa membangun pemerintahan kabupaten ogan ilir" Pungkasnya. 

Kardi

TerPopuler