Terpilih Secara Aklamasi, Rudi Oktaviandi Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Sindangresmi

Nature

Terpilih Secara Aklamasi, Rudi Oktaviandi Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Sindangresmi

Selasa, 23 Mei 2023, Mei 23, 2023

Pandeglang, Banten, faktaliputan.com- Carateker Karang Taruna Kecamatan Sindangresmi secara resmi telah melaksanakan Temu Karya, di Aula Kantor Kecamatan Sindangresmi, pada Senin (22/5/2023).

Temu Karya yang diselenggarakan oleh Carateker Karang Taruna ini mempunyai agenda untuk memilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Sindangresmi masa bakti 2023-2028 mendatang.

Hasil dari pemilihan secara aklamasi yang dipilih dan didukung oleh 9 Ketua Karang Taruna Desa yang hadir, dan terpilih secara aklamasi, Rudi Oktaviandi sebagai ketua karang taruna Kecamatan Sindangresmi masa bakti 2023-2028.

Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Asep Suprianto , mengatakan, Temu Karya yang dilaksanakan oleh tim Karateker Karang Taruna Kecamatan Sindangresmi dapat  terselenggara atas bantuan dari berbagai pihak yang telah yang mempunyai kepedulian terhadap organisasi kepemudaan di Kecamatan Sindangresmi.

“Kegiatan ini hasil kerjasama dengan semua panita Temu Karya dan tim Karateker, terimakasih kepada semua yang sudah mendukung suksesnya acara Temu Karya ini,” paparnya.

Ketua Karang Taruna Demisioner Kecamatan Sindangresmi Hendri Sekaligus Mewakili Karang Taruna Kabupaten Pandeglang, Dalam Sambutanya Mangatakan Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial. Oleh karena itu, masyarakat terutama para generasi muda harus mampu bergerak di bidang sosial, para pemuda ini harus mampu menjadi perannya sebagai simbol kepemudaan sosial.

“Dan juga Kami pengurus Karang Taruna Kecamatan Sindangresmi masa bakti 2016-2021. Mohon maaf apabila dalam kepengurusaan dan kinerja kami banyak kekurangan, semoga dalam kepengurusan ketua yang baru yang semakin maju dan berkembang,” ungkapnya.

Camat Kecamatan Sindangresmi, dalam sambutan sekaligus membuka acara Temu Karya, Pemerintah Kecamatan Sindangresmi tentunya sangat mendukung aktivitas organisasi Karang Taruna, yang nantinya akan berkolaborasi dengan Pemerintah dalam menjalankan program Pemerintah, Karang Taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, maka akan bekerjasama dengan baik dalam menjalankan kegiatan Sosial, yang notabennya bergerak di bidang sosial, karang taruna adalah organisasi akar rumput, yang anggotanya disemua kalangan ada.

“Tentunya Pemerintah Kecamatan Sindangresmi akan terus kerjasama dengan Karang Taruna, keterlibatan Karang Taruna sangat penting untuk membangun Kecamatan Sindangresmi terutama bagaiman organisasi Karang Taruna ini, melakukan kegiatan sosial dimasyarakat, dengan adanya Temu Karya ini semoga berjalan dengan sukses, siapapun yang terpilih menjadi ketuanya, tentunya punya misi untuk memajukan organisasi,” tandasnya.

Sementara Itu Ketua terpilih secara aklamasi masa bakti 2023-2028,Rudi Oktaviandi, Temu Karya dilaksanakan sesuai dengan amanat organisasi, untuk melaksanakan temu karya Karang Taruna Kecamatan Sindangresmi sesuai yang dimandatkan oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Pandeglang. Kegiatan dilaksanakan atas dukungan dari semua para Ketua karang taruna Desa Se Kecamatan Sindangresmi.

“Saya ucapan terima kasih kepada semua Pihak Terkhusus Kepada ketua Karang taruna Dari 9 Desa Se kecamatan Sindangresmi yang sudah memilih dan mempercayakan tapuk pimpinan Karang Taruna Kecamatan Sindangresmi, semoga amanah yang diberikan kepada saya, bisa saya emban dengan baik untuk memajukan organisasi karang taruna terutama di kecamatan sindangresmi, tanpa dukungan dan bantuan dari semua apa artinya seorang Ketua,”pungkasnya.

TerPopuler