Tak Pernah Sepi, Taman Kota Banggai Laut Menjadi Destinasi Wisata Bermain Anak. Pengunjung: PEMDA BANGGAI LAUT "IS THE BEST"

Nature

Tak Pernah Sepi, Taman Kota Banggai Laut Menjadi Destinasi Wisata Bermain Anak. Pengunjung: PEMDA BANGGAI LAUT "IS THE BEST"

Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023


BALUT,FAKTALIPUTAN.COM- Masyarakat Kota Banggai Kabupaten Banggai Laut,patut berbangga.Miliki fasilitas taman bermain anak-anak, hingga hidangan kuliner. 

Sebuah ruang terbuka yang juga bisa digunakan orang dewasa(keluarga) untuk datang menikmati suasana ramainya taman Kota Banggai. Bukan hanya itu saja, taman kota juga bisa digunakan sebagai penghilang lelah.

Taman yang terletak tepat pada Gedung Serba Guna H. M. Ali Hamid SH, dan di apit dengan Gedung Bonua Pososungan, sangat strategis karena berada pada pusat kota Banggai.

Area tersebut sudah mulai ramai saat sore hari. Dijadikan sebagai tempat selfi (selfi spot) bahkan anak anak pun sudah ada yang bermain di area tersebut.

Bukan hanya soal ramainya pengunjung yang menjadi perhatian awak media ini, namun dari segi tata letak penempatan lapak lapak penjual pun terlihat indah dan rapih.

Membuat siapapun yang datang di Taman Kota Banggai Laut ini, pasti akan dihiasi dengan perasaan senang.

Ditambah lagi dengan beberapa pohon rindang dan rerumputan yang tertata rapi, sehinggah taman Kota Banggai Layak dijadikan tempat wisata Keluarga yang paling banyak diminati.

Salah satu pengunjung Tamkot, saat dimintai tanggapan pandangan dengan adanya Tamkot ini. Dirinya sangat bersyukur, dan bangga kepada Pemda Bangga Laut yang sudah mau menjadikan Tamkot ini menjadi wahana bermain anak, bahkan orang dewasapun dapat menikmati berbagai hidangan.

"Saya sangat bersyukur dengan adanya dukungan dari segala kalangan untuk membangun Taman Kota Banggai Laut  menjadi pusat wisata anak. Pemda Banggai Laut memang "Is the best", sanjungnya.

Dengan adanya wahana bermain anak di Tamkot ini, baginya sebagai orang tua yang mempunyai anak kecil tidak perluh lagi bersusah payah menghibur anaknya dikalah menangis. 

Penulis: Andry Taangga

TerPopuler