Merasa Prihatin, Pemdes Sambiut Gotong Royong Kerja Bakti Tambal Jalan Berlubang

Nature

Merasa Prihatin, Pemdes Sambiut Gotong Royong Kerja Bakti Tambal Jalan Berlubang

Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023
BANGKEP,FAKTALIPUTAN.COM-Pemerintah Desa Sambiut,Kecamatan Totikum,Kabupaten Banggai Kepulauan gotong royong melaksanakan menambal Jalan yang berlubang, 17 april 2023.

Kades Sambiut, Masria Laadila mengatakan pihaknya hari ini kembali melakukan penambalan jalan yang berlubang di Jalan dari desa Sambiut menuju desa Salangano.

“beberapa jalan sebelumnya sudah kita tambal dan hasilnya sudah bagus,ucap Kades.

Lanjut Masria, penambalan yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa hari ini sudah yang kesekian kalinya.

“Hari ini kita pihak desa kembali berinisiatif untuk menambal jalan tersebut dengan cara disemen, karena menghindari adanya korban kecelakaan akibat jalan berlubang,".


Disamping itu, ada beberapa warga Sambiut juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Sambiut.

“Kita sangat mengapresiasi bahwa desa juga bisa turut andil dalam melakukan berbagai kegiatan yang memiliki asas kebermanfaatan untuk semua. Semoga dengan adanya niat baik seperti ini, desa lain bisa mencontohinya,” harapnya. 

Diakhir kata, Masria juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Pegawai Puskesmas Totikum( Mantri Oby) yang juga turut andil membantu dalam memperbaiki jalan berlubang.

"Terima kasih pak mantri Oby yang sudah membantu Pemdes Sambiut dalam memperbaiki(mengecor) jalan yang berlubang lubang,"tutup Kades.


Penulis: Andry Taangga

TerPopuler