Ucapan Terimakasih Calon Bupati Muara Enim Atas Apresiasi dan Dukungan Masyarakat

Nature

Ucapan Terimakasih Calon Bupati Muara Enim Atas Apresiasi dan Dukungan Masyarakat

Minggu, 30 April 2023, April 30, 2023

MUARAENIM  - Faktaliputan.com - Perjalanan menyambung tali kasih kekeluargaan H. Firmansyah, SH Bin H. Salman, HB Bakal Calon Bupati Kabupaten Muara Enim Periode 2024-2029,Dengan masyarakat kecamatan Gunung megang,Rambang dan Gelumbang,dan kabupaten Muara Enim umumnya.

Kata pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, itulah yang sering di ucapkan oleh setiap insan yang ada di dunia ini, namun setelah disambangi desa demi desa, menyatukan ikatan batin persaudaraan antara umat beragama ras dan suku.

Suprise atau Kejutan yang di dapatkan, di dalam perjalanan jalin tali silaturahmi dan silaturahim kepada semua insan manusia sangat luar biasa,khususnya masyarakat kabupaten Muara Enim.

Bahkan dalam perjalanan tersebut,terdengar masyarakat menyambut dengan pekikan sebut H.Firmansyah Bin Salman dengan sebutan  *Bapak Bupati atau Mang Bupati kami datang*.

Begitu bersemangatnya, Itu yang terucap dari Masyarakat  menyambut H. Firmansyah, SH Bin H. Salman, HB Bakal Calon Bupati Kabupaten Muara Enim Periode 2024 - 2029 akan datang.


Demikian H.Firmansyah, SH Bin H. Salman, HB mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan,apresiasai dan dukungan masyarakat pada dirinya.

"Untruk Bapak, ibu, paman, bibik, kk, adik dan keponakan-keponakan, terima kasih atas sambutan dan pelukan hangat dari kalian semua, yang telah mendukung saya, untuk menjadi bapak rakyat 2024 - 2029 akan datang, saya akan bekerja untuk rakyat, bukan rakyat bekerja untuk saya, dan saya akan membangun bukan saya ingin di bangun". pungkasnya.

Moto.
Maju bersama,
Menang bersama,
Bersama, sama membangun bumi serasan sekundang, lebih baik lagi.

Firman kita
Kita firman
Satu untuk semua
Semua untuk satu.(laporan R.Anggara).

Pewarta (Dona)

TerPopuler