Masyarakat Desa Nusajati Apresiasi Pj. Bupati Cilacap, Respon Cepat Tindaklanjuti Keluhan Warga

Nature

Masyarakat Desa Nusajati Apresiasi Pj. Bupati Cilacap, Respon Cepat Tindaklanjuti Keluhan Warga

Senin, 03 April 2023, April 03, 2023

Cilacap//Faktaliputan.com-Pj.Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, SKM.,M.SC.,M.Si., respon positif terkait aduan warga yang berkehendak bahwa, desa Nusajati, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap lebih baik lagi. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sempat terjadi aksi warga yang melakukan demo di Balai desa Nusajati beberapa tahun lalu. 

Terkait hal itu Pj. Bupati merespon langsung aduan salah satu warga desa Nusajati, yang mengadukan atas kelalaian dan keteledoran pemerintahan desa Nusajati. Ironisnya hingga saat ini pihak pemdes Nusajati belum juga menyelesaikan apa yang menjadi harapan warga. 

Melalui jajarannya Pj. Bupati memerintahkan agar segera menindaklanjuti keluhan warga, Pj. berpesan untuk tidak menyepelekan setiap masalah yang bersifat pengaduan masyarakat.

"Berikan pemahaman yang baik kepada masyarakat bila perlu langsung beraksi, dan tindaklanjuti," pesannya melalui staf jajarannya, Jumat (31/3/2023). 

Dalam pertemuan yang dilakukan digelar di ruang Camat, Kecamatan Sampang, dihadiri Forkopimcam Kecamatan Sampang yang terdiri dari Camat Kecamatan Sampang, Kapolsek, Danramil, Inspektorat, Kepala desa Nusajati. Turut hadir tokoh masyarakat desa Nusajati Hadi Tri Wasisto yang biasa, akrab disapa Wasis. 

Pada kesempatan tersebut, Hadi tri wasisto menyampaikan terimakasih atas respon yang diberikan pihak Pemda Kabupaten Cilacap. 

"Adanya pertemuan ini kami bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Cilacap, tentunya terimakasih kepada Ibu Pj. Bupati Cilacap yang mana telah merespon dengan cepat dan tanggap atas aduan keluhan warga," ucap Wasis. 

"kami tak lain hanya ingin desa Nusajati agar lebih baik. Mari kita dukung pemerintahan desa Nusajati supaya lebih baik. Baik segi pelayanan yang menjadi keluhan warga. Pembangunan fisik non fisik agar pemdes Nusajati terus berbenah diharapkan ke depan desa Nusajati lebih berkembang, maju dan lebih baik lagi," pungkasnya.

TerPopuler