Silaturahmi Kapolres Biak Numfor bersama Wartawan, Penerangan TNI dan Pengembangan Fungsi Kehumasan.

Nature

Silaturahmi Kapolres Biak Numfor bersama Wartawan, Penerangan TNI dan Pengembangan Fungsi Kehumasan.

Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023

Faktaliputan.com_BiakNumfor.
Kapolres Biak Numfor, AKBP Damianus Dedy Susanto SH.,S.I.K.,MH. mangajak seluruh wartawan, Penerangan TNI dan bidang kehumasan yang berada di Kabupaten Biak Numfor. Dalam acara Jumat curhat yang berlangsung di lobby utama Mapolres Biak Numfor, Jumat, (10/03/2023).
Jumat curhat adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh Polres Biak Numfor. Kali ini bersama wartawan Penerangan TNI dan bidang kehumasan Lembaga Pemerintah yang berada di Kabupaten Biak Numfor.
Dalam sambutannya, Kapolres Biak Numfor, AKBP Damianus Dedy Susanto SH.,S.I.K.,MH mengatakan, saat ini informasi dan komunikasi menjadi gaya masyarakat generasi milenial. Sehingga dalam melakukan pelayanan informasi dan komunikasi publik disetiap lembaga masing-masing, tentunya menjadi bagian penting dalam pengembangan fungsi kehumasan.
Kapolres AKBP Damianus Dedy Susanto  melanjutkan bahwa, berdasarkan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008, tentang keterbukaan informasi publik dan penerapannya, maka setiap lembaga dari pemerintah atau masyarakat harus dapat menyediakan berbagai data dan informasi yang dibutuhkan masyarakat, mengingat tuntutan publik akan informasi di era milenial ini cukup tinggi. Sehingga Humas  dapat mengoptimalkan peran dan fungsinya," jelasnya.
Kapolres AKBP Damianus berharap, pertemuan ini dapat terjalin silahturahmi bersama wartawan dan rekan TNI/Polri serta kehumasan, agar bisa berkomunikasi, berkoordinasi serta berkolaborasi dalam penyajian informasi yang benar dan menyejukkan. Demi terjaganya situasi yang kondusif di Kabupaten Biak Numfor.
 Hadir dalam acara silaturahmi jumat curhat Wakapolres Biak Numfor, Kompol Muchsit Sefian, Pejabat di jajaran  Polres Biak Numfor, serta Kasi Humas Ipda Muhammad Ruslan. Sejumlah wartawan. Bagian Penerangan TNI, Bagian Humas dari lembaga pemerintah dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Biak Numfor, DisKominfo serta Bagian Humas Dewan Perwakilan rakyat Daerah Biak. (Imran)

TerPopuler