PUSING ... !!! PROYEK " PAYUNG MADINAH " PUSINGKAN WALIKOTA GUS IPUL, KEJARI MASIH BELUM BERGERAK.

Nature

PUSING ... !!! PROYEK " PAYUNG MADINAH " PUSINGKAN WALIKOTA GUS IPUL, KEJARI MASIH BELUM BERGERAK.

Kamis, 09 Maret 2023, Maret 09, 2023
Faktaliputan.com

Pasuruan,  Bagaikan petak umpet, antara rekanan proyek payung Madinah dengan  Walikota  Pasuruan yang juga sekjen PBNU ,  Syaifullah Yusuf ( Gus Ipul ), proyek prestisius kota Pasuruan kembali mengalami kendala, proyek  yang menelan biaya miliaran rupiah kembali mengalami patah ketika hendak digunakan shalat Jum'at 24 Pebruari 2023.

Beberapa hal teknis sering terjadi dalam pengoperasian payung Madinah, mulai garansi dan pemeliharaan sampai pada robeknya bentangan kain dan patahnya sayap payung, sering kali walikota Gus Ipul meminta rekanan dan pejabat untuk serius menangani masalah tersebut, namun tidak ada perhatian dan terkesan  bermain petak umpet.

Diberitakan sebelumnya  pada tahun anggaran 2022 proyek payung Madinah kota pasuruan menelan anggaran kurang lebih 18 M  dan tahun 2023 Pemkot Pasuruan juga mengalokasikan anggaran sebesar 18 M untuk proyek lanjutan payung Madinah

Ismail Makky, Ketua Forum Rembuk Masyarakat Pasuruan, mengatakan payung Madinah yang beberapa kali mengalami kerusakan sangat penting untuk segera dilakukan rekonstruksi ulang, sudah menjadi hal umum payung Madinah sebagai  ukuran prestasi Pemkot Pasuruan .

Terkait dengan langkah kejaksaan negeri kota Pasuruan, Ka. Sie. Intel  Wahyu saat dikonfirmasi oleh awak media  melalui pesan WhatsApp belum bisa memberikan jawaban.

TerPopuler