Polsek Totikum Laksanakan "Jumat Curhat" Bersama Warga Kalumbatan Dan Buruh Pelabuhan

Nature

Polsek Totikum Laksanakan "Jumat Curhat" Bersama Warga Kalumbatan Dan Buruh Pelabuhan

Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023

BANGKEP,FAKTALIPUTAN.COM- Kapolsek Totikum IPDA Endra Priyanto melalui Kanit Binmas AIPDA Siflan Tokila melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” pada masyarakat dan buruh pelabuhan Desa Kalumbatan Kecamatan Totikum Selatan,Kabupaten Bangkep pada (24/03/2023).

Kegiatan “Jumat Curhat” dilaksanakan oleh Kanit Binmas AIPD Siflan Tokila sebagai bentuk pelayanan prima ke masyarakat, terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Kanit Binmas menyebutkan dimana kegiatan ini merupakan sebuah media atau sarana untuk menerima, menampung aspirasi, informasi, saran, kritik dan aduan permasalahan dari masyarakat serta secara bersama-sama mencarikan solusi penyelesaian permasalahan tersebut secara komprehensif.

Ditambahkannya, apalagi ini masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Ia menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama saling menjaga ketertiban,keamanan agar tetap kondusif. Saat umat muslim tengah melaksanakan puasa, Kanit Binmas berpesan agar saling menjaga toleransi antar umat beragama.

Kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksakan oleh Polsek Totikum sangat disambut baik oleh para buruh pelabuhan dan masyarakat yang bertepatan berada ditempat. 

Dimana kegiatan seperti ini bertujuan menampung unek-unek, aspirasi warga, sebagai sarana penyampaian informasi dan aduan dari masyarakat, berbagai problem sehari hari serta permasalahan lainya yang menjadi kendala di tengah-tengah masyarakat.

Sedangkan semuah aduan yang disampaikan warga kepada satuan Polsek Totikum, melalui Kanit Binmas, Kapolsek IPDA Endra Priyanto siap menampung serta akan membantu mencarikan solusi serta penyelesaiannya.

“Satuan Polsek Totikum akan selaluh ada dan siap sedia kapan saja untuk membantu masyarakat yang mendapatkan masalah dengan tujuan menyelesaikan masalah, Polsek Totikum akan tetap dan selaluh menjadi pengayom warga," tutupnya.



penulis: Andry Taangga

TerPopuler