Download App PAKEPO ,Polres Muara Enim BERSILA Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Gratis

Nature

Download App PAKEPO ,Polres Muara Enim BERSILA Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Gratis

Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023
MUARAENIM - faktaliputan.com - Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2023, Bag SDM Polres Muara Enim menggelar sosialisasi melalui dialog interaktif di Talk Show BERSILA ( Berita Siaran Langsung) Kamis, (16-03-2023).

Dalam kegiatan talkshow kali ini, Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Muara Enim AKP Alpian , SH  dan  pembawa acara Bripda Suci T.R menyosialisasikan pendaftaran rekrutmen Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 yang akan dibuka beberapa minggu mendatang.

Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Muara Enim AKP Alpian , SH menjelaskan kepada masyarakat, bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.dalam rekrutmen ini ,dan dapat terlaksana dengan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel Humanis) clear /clean dan Zona dengan Was Internal dan Was Eksternal.

“Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.,” dan juga dapat mendownload aplikasi PA'KEPO (PAYO JADI KELUARGA POLISI)  ujarnya.

“Kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri dipersilahkan untuk datang langsung ke Bag SDM Polres Muara Enim,” jelasnya.

Seusai siaran, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar menyampaikan bahwa tujuan menggelar sosialisasi melalui Talk Show BERSILA ini sangat tepat dalam menyebarluaskan informasi rekrutmen penerimaan anggota Polri. Menurutnya, hampir semua lapisan masyarakat mempunyai medsos dan bisa untuk berinteraktif langsung.(faktaliputan.com team).

TerPopuler