Wanita Pengendaran Sepeda Motor Ringsek Tertimpa Pohon

Nature

Wanita Pengendaran Sepeda Motor Ringsek Tertimpa Pohon

Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022



faktaliputan.com - Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor tewas seketika tertimpa pohon di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu malam (16/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, wanita tersebut mengenakan pakaian berwarna kuning, dengan motor Mio berwarna silver.

Motor yang dikendarainya ringsek tertimpa pohon tua berusia 50tahun jenis Jenjeng Buto setinggi 60 centimeter. Pohon tersebut juga merusak penanda jalan yang ada di dekat lokasi, serta menutup satu jalur jalan menuju bundaran Pondok Indah.

Salah seorang warga bernama Sarpo mengatakan bahwa wanita tersebut mengendarai motor ketika hujan deras dan angin kencang menghantam. Lantas pohon besar tersebut tumbang mengenai korban.

“Seorang perempuan arah pulang, hujan deres banget angin disertai petir ngelintas di sini,” ucap Sarpo saat ditemui di lokasi.

Dia mengatakan lalu lintas di sekitaran kawasan tersebut cukup sepi dan dipastikan korban yang tertimpa pohon besar tersebut hanya satu orang.

“Tadi kebetulan yang ngelintas sepi, korbannya hanya satu ini aja, bawa motor pakai jas hujan terus ketimpa pohon,” urainya.

Sarpo tidak mengetahui identitas lengkap korban tersebut, namun dipastikan korban hanya seorang wanita yang mengendarai sepeda motor.

“Satu ini saja korbannya perempuan, langsung petugas motong pohonnya, dan mengevakuasi korban,” tandasnya.

Akibat peristiwa ini jalan menuju Lebak Bulus tertutup lantaran petugas masih melakukan pemotong batang pohon yang tumbang di lokasi. Namun, terpantau arus lalu lintas di sekitaran lokasi ramai lancar.Rmol





TerPopuler