Ibundanya Telah Tewas Di Sorong Bocah Ini Menangis

Nature

Ibundanya Telah Tewas Di Sorong Bocah Ini Menangis

Rabu, 02 Februari 2022, Februari 02, 2022


faktaliputan.com - Keluarga korban pembakaran gedung klub malam Double O terus berdatangan ke Kota Sorong, Selasa (1/2/2022). Salah satu korban merupakan karyawati Double bernama Afiffah Mahesa Nuraini asal Bandung, Jawa Barat.

Keluarga Afiffah sempat mendatangi tempat tinggal korban di mes karyawan Double O. Anak korban berusia 10 tahun turut serta ke mes tersebut.
Anak korban datang ke Sorong didampingi bibi dan kerabatnya. Saat itu anak korban tidak berhenti menyebut nama ibundanya yang telah tewas dalam kejadian berdarah tersebut.

Pantauan di lokasi, tangis bocah laki-laki itu pecah ketika keluaga mengambil barang-barang sisa milik korban di mes karyawan. Bahkan, seorang anggota Brimob Den B Sorong juga larut dalam kesedihan dan langsung memeluk anak korban. 

Anggota brimob itu berusaha menenangkan anak korban agar tidak terus menangis. Selain ke mes, mereka juga menyempatkan datang ke lokasi kejadian untuk melihat tempat kerja korban.

"Mama ke mana..mama ayo..karena mama sudah  janji ajak aku ke Papua, mama ..aku  ada di Papua ma..Papua  besar sekali ya ma..di sini indah pemandangannya. Aku lihat dari atas pesawat..mama ayo jalan-jalan ma..aku dah datang.." ucap anak korban di lokasi.

Anak itu terus menangis sambil menagih janji korban untuk datang ke sekolah mengambil rapor. Anak korban juga menagih janji akan diajak liburan untuk berjalan-jalan di Papua. (inews)

TerPopuler