Telah Ditemukan Mayat Lelaki Dialiran Sungai Alur Engang Desa Perlak Kec,Teripe Jaya Kab,Gayolues Aceh

Nature

Telah Ditemukan Mayat Lelaki Dialiran Sungai Alur Engang Desa Perlak Kec,Teripe Jaya Kab,Gayolues Aceh

Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022

 


Faktaliputan.com - Gayo lues- Aceh.Telah ditemukan mayat lelaki yang tersangkut di akar kayu di sungai  Arul engang  desa perlak kecamatan teripe jaya kabupaten Gayo lues pada tanggal 11 januwari 2022 jam 17.45 wib.

Mayat yang ditemukan dengan ciri ciri  se orang  laki - laki dalam keadaan telah meninggal dunia dengan indititas sbb
Nama.SULAIMAN
umur.35 thn
Pekerjaan.Tani
Alamat.desa pantan kela
Kec.Tripe jaya
Kab.Gayo lues
 
 Adapun kronologi kejadian adalah, pada tanggal 10 /1/2022 Sekitar jam 09 wib Almarhum Bersama temannya  yang ber Nama Talip  ( aman .Devi) Berangkat ke kebun sere wangi untuk Mengukus sere  di lokasi desa perlak .

 Setelah Dipotong sere lanjut Mengukus Keduanya Menginap Dikebun sere Tersebut Atau Bermalam di gubuk ladang  tempat Tinggal selama mengukus.
Pada malam hari nya sekitar jam 03 wib malam Talib terbangun  dan tidak melihat keberadaan si almarhum Sualiman talib berusaha mencari  dam memanggil manggil almarhum namun tak di temukan dan tidak ada sahutan  pula  hari masih sangat malam dan gelap gulita  sehingga saya tak bisa temukan ucap  Talip
Dan pada pagi  hari nya  sekitar jam 07 pagi saudara talip  tiba di kampung  dan lang sung melapor kan hilang nya almarhum kepada istri almarhum.pengulu.babinsa dan masrakat .

barulah pada jam 10 wib tanggal 11/1/2022  babinsa Koramil (06/Tpj/kopda Cory .T) besama pengulu mengerahkan masrakat untuk mencari  ke lokasi pengukusan sere wangi melakukan pencarian dan menyelusuri suangai Arol Engang.

 Pada  jam 17.45 sore  masrakat menemukan almarhum  yang tersangkut pada akar pohon dengan kondisi telah meninggal dunia, babinsa dan pengulu serta masrakat  langsung membawa  jenazah tersebut ke rumah duka di desa pantan kela kecamatan teripe jaya kabupaten Gayo lues .

rencana pemakaman di lakukan esok hari  di pemakaman umum.
 Dan di badan almarhum tidak ada tanda tanda kekersan ( sb)

TerPopuler