Sekda Kab Gayo Lues Buka kegiatan Lomba Peragaan Busana Etnik

Nature

Sekda Kab Gayo Lues Buka kegiatan Lomba Peragaan Busana Etnik

Jumat, 17 Desember 2021, Desember 17, 2021

 


Faktaliputan.com- Gayo lues-Aceh.Sekda kab Gayo lues buka kegiatan lomba peragaan busana Etnik Gayo  di bale pendopo Bupati Gayo lues kecamatan belang kejeren kabupaten Gayo lues   15/12/2021.
 Kabupaten gayo lues daerah 1000 hafiz yang Mempunyai Beragam budaya,

Hingga kini tak henti henti nya menggaungkan eksistensi budaya leluhur dan tidak jauh berselang dari prayaan ulang tahun tari saman sedunia dan melengkan pada waktu lalu.
 Hal itu disampaikan oleh   ir H Rasidin porang  sekda Gayo lues ketika membuka membuka lomba  peragaan busana etnis gayo yang di gelar di bale pendopo Bupati Gayo lues
15/12/2021.

Saya semangat mengapresiasi dan menghargai setinggi tinggi nya kepada tim penggerak PKK  kabupaten Gayo lues  yang menyelenggarakan kegiatan busana etnis ini,
Kegiatan ini dapat terus di budi dayakan sebagai kegiatan yang ber potensi kepada para wisatawan maupun lomba fashion show ini dapat semakin mengenalkan wajah wajah Gayo lues kepada masrakat  baik di dalam maupun di luar negri   ucapnya.
   
Sekda juga mengatakan dimana kwgiatan ini selalu untu semakin membuka akses bagi pengusaha mau pun pengrajin untuk menjangkau pasar yang lebih luas  termasuk ke luar negri  yang tentu nya akan memberikan mampaat bagi keberlangsungan usaha yang berdampak positif  bagi kesejahteraan kita semua ucapnya.

Di penghujung acara  Sekda beharap agar kepada kaum ibu/ kaum perempuan pada umum nya yang ada di gayo lues  agar semakin maju dan terus berperan nyata demi sukses nya pembuatan kerawang gayo di negri ini (sb)



TerPopuler