Perpisahan siswa siswi SDN 102167 sesuai rapat komite sekolah bersama wali murid

Nature

Perpisahan siswa siswi SDN 102167 sesuai rapat komite sekolah bersama wali murid

Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024

faktaliputan.com
Dalam acara perpisahan siswa siswi SDN 105267 
menurut narasumber ketua LSM Gempur DPC Deli Serdang Rudianto syah,Kamis 6/6 di kantornya.

SDN 105267 di jalan Johar Dusun IV Desa Sei mencirim kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara,mengutip dana perpisahan siswa/siswi, dengan dalil untuk sewah tenda,sewah baju perpisahan,sewah kursih dan untuk mengambil ijasah dan makanan yang disediakan sebesar Rp 330.000.

Berdasarkan keterangan wali murid dan murid yang ada di sekitar kegiatan lebih kurang 60 murid dan beserta orang tua wali murid disekolah pada kegiatan beberapa orang yang tak mau disebutkan namanya kelas 6 SDN 105267 mengakui ada nya pengutipan dana untuk perpisahan anaknya kepada kami.

Saat awak media mendatangi ke sekolah tersebut, murid yang mengadakan perpisahan ini kelas 6 lebih kurang sekitaran 60 murid , ia mengakui Benar dana itu di kumpulankan oleh salah satu guru atau kepala sekolah.

Ka sekolah mengatakan mengakui Dana perpisahan siswa siswi SDN 105267 kita minta pada orang tua untuk membiayai anak-anak nya sesuai rapat komite sekolah dengan orang tua wali murid.

Sama-sama kita ketahui sekolah sudah tidak ada Anggara dana untuk menyelenggarakan kegiatan perpisahan ini karena dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), tidak dapat di peruntukan untuk kegiatan perpisahan.(AN)

TerPopuler