Lagi! Pelajar SALOSTA Raih Podium Dalam O2SN Kota Blitar

Nature

Lagi! Pelajar SALOSTA Raih Podium Dalam O2SN Kota Blitar

Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024


Blitar,faktaliputan.com - Adinda Putri Jannati menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang bulutangkis dengan meraih juara 3. Dalam persaingan yang ketat, Siswa kelas 7 asal "SALOSTA"  mampu menampilkan kemampuan dan ketangguhan yang luar biasa, Dedikasi dan latihan kerasnya terbayar dengan berhasilnya meraih podium dalam kompetisi bergengsi tersebut, mengukuhkan namanya sebagai salah satu atlet muda berbakat dalam olahraga bulutangkis,(6/6).

Prestasi juara 3 dalam O2SN cabang bulutangkis tidak hanya sekadar pencapaian pribadi bagi Adinda Putri tetapi juga menjadi inspirasi bagi teman - temannya untuk mengejar mimpi mereka dalam dunia olahraga. Dengan semangat juang yang tinggi dan kesungguhan dalam berlatih, Adinda Putri Jannati membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, setiap orang memiliki potensi untuk meraih kesuksesan. Kemenangan ini bukan hanya sebagai penghormatan bagi dirinya sendiri, tetapi juga sebagai kebanggaan bagi sekolah

Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kota Blitar Saiful Salim, S.Pd, menyatakan turut bangga atas yang diraih oleh siswinya tersebut. Dirinya berharap apa yang didapat dari Adinda Putri Jannaati menjadi pemacu semangat untuk anak teman-temanya mengejar prestasi.

"Kami sangat bersyukur atas Juara yang diraih, mudah-mudahan ke depan semakin berprestasi di tingkat Nasional, bahkan ke tingkat Internasional. Bagi saya dan seluruh keluarga besar SMP Negeri 7 kota Blitar " SALOSTA" adalah kebanggan tersendiri, karena mampu menghasilkan para atlet yang unggul di Blitar” tutupnya.(fdy)

TerPopuler