Di duga oknum PNS guru merusak rumah tangga orang lain

Nature

Di duga oknum PNS guru merusak rumah tangga orang lain

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024

Lampung Tengah faktaliputan.Com .
Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pendidikan "Guru Sekolah Dasar" Wilayah Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Di duga telah berulang kali melakukan perselingkuhan yang membuat rusaknya rumah tangga orang lain .
 Dari statusnya sebagai  Aparatur Sipil Negara (ASN) . Pegawai Negeri Sipil (PNS) adanya Peraturan Perundang undangan Sengaja oleh oknum PNS Kangkangi. 

Akibat sudah berulangkali Oknum PNS guru, yang berinisial ST Purwodadi, kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah. merusak rumah tangga orang lain berinisial  Im .
Tindakan dan  perbuatan Oknum PNS, berinisial ST melakukan  perbuatan dengan Im di lakukan di luar wilayah, hingga di kediaman agus dan keluarganya (suami sah Im ) "Selasa, 28, Mei 2024.  Oknum PNS berinisial  ST Menikahi Im dengan status masih sebagai Istri orang lain".... akibat Terungkap adanya tindakan perbuatan sering melakukan perbuatan perzinahan yang melanggar hukum.
Karena menurut keterangan beberapa Nara sumber yang tidak mau di sebutkan indentitasnya baik ST dan Im masih memiliki status ikatan rumah tangga yang sah .
Kedua duanya masih punya ikatan suami istri.
Perbuatan oknum PNS ini jelas jelas melanggar hukum dan mengakibatkan rusaknya Rumah tangga Agus suami Im dan keluarganya" Ungkap Warga setempat. 

Selasa, 4 Juni 2024 Subandi, selaku kepala kampung Mengatakan Tidak tahu dan menyayangkan kejadian yang terjadi, adanya Pernikahan, warganya yang sama sama berkeluarga, akibat Adanya Perbuatan sedemikian, hingga setelah usai pernikahan pun baik dari kedua belah pihak, tidak ada yang menyampaikan pemberitahuan apa pun juga.


Demi tertib administrasi, peraturan perundang undangan dan didapatkannya keadilan pernikahan antara ST  dengan Im mengingat akan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) nya Sutri, agar ada proses tindakan penyampaian kepihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Pendidikan mau pun Inspektorat setempat. 
Informasi ini di dapat dari media online sinarpos .com .
 
 ( Ts faktaliputan )

TerPopuler